Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Hari Ini Persipon Ladeni Persipasi Bekasi

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Persipon dan Persepasi yang hari ini, Jumat (23/5) berlaga pada lanjutan Divisi Satu Liga Indonesia 2008 di lapangan Keboen Sajoe Pontianak menjanjikan akan menampilkan pertandingan yang menarik dan enak untuk di tonton.
Dua kesebelasan yang diakui sama kuat masing-masing berambisi lolos ke Divisi utama tahun depan, dalam hal ini Persipon bertindak sebagai tuan rumah dan Bekasi sebagai tim tamu berjanji tampil menyerang untuk merebut satu poin dari pihak tuan rumah.
Persipon bertekat merebut satu jatah tiket lolos ke Divisi utama tahun depan. Suatu ambisi yang mulia bagi punggawa Persipon, namun terasa berat untuk dijalani, apalagi persaingan di group IV saat ini semakin ketat, seperti laga ke-3 yang akan di jalani Punggawa Persipon menghadapi Persipasi Bekasi hari ini.
Kedua tim berjanji akan tampil menyerang. Persipasi Bekasi yang bertindak sebagai tim tamu hadir di Kandang Persipon bertekad mencuri satu poin, mereka yakin poin penuh akan di rebut oleh Nur’alim dan kawan-kawannya.
”Kita tetap menyerang walupun kita main dikandang lawa, kita main ofensif dan terbuka,tidak ada istilah bertahan di kandang lawan, kita harus mencuri poin mudah-mudah kita bisa rebut poin penuh,” kata pelatih Persipasi Haji Warta Kusuma I usai mencoba lapangan pagi tadi ketika ditemui di Hotel Kapuas Dharma Pontianak.
Persipasi Bekasi akan berteriak lantang untuk merebut poin di kandang Persipon apalagi saat ini, punggawa Singo Mania dalam keadaan siap tanding setelah mencoba lapangan pagi tadi. Apalagi saat ini Persipasi diperkuat oleh mantan-mantan pemain timnas Nur’alim.
Namun demikian Warta tetap mewaspadai semangat Persipon yang juga bertekad menyapu bersih di setiap laga kandang. Untuk itu, I Made Pasek Wijaya selaku pelatih Persipon berjanji menampilkan permainan menyerang yang sudah menjadi ciri khas Elang Khatulistiwa.
”Di pertandingan nanti saya akan menerapkan pola permainan menyerang karena pola tersebut sangat cocok dengan para pemain saat ini, apalagi pola tersebut merupakan ciri khas Persipon dan di pertandingan nanti kita tetap bertekad menyapu bersih laga kandang,” katanya.
Hingga saat ini Persipon belum pernah mengalami ke kalahan dari dua kali pertandingan, Menghadapi PSKS Cilegon 4-0 dan Persepar Palangkaraya 3-1. Dan saat ini Persipon masih bertengger di peringkat teratas klasemen sementara dengan 6 poin.
Untuk itu, pertandingan melawan Persipasi nanti, punggawa Persipon bertekat tidak akan memberikan poin berharganya kepada Persipasi Bekasi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com