TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

PSSI Kota Pontianak Gelar Seleksi


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

“PARA pemain dari berbagai klub, nantinya setelah diseleksi akan menjadi wakil Persipon Kota Pontianak guna menghadapi liga remaja yang akan berlangsung di lapangan Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, 11 Mei mendatang,” kata asisten pelatih Persipon, Zainudin saat ditemui disela melakukan seleksi.
Disebutkannya, ada enam klub yang ikut dalam seleksi tersebut yaitu Metra, Porti, Bintang Timur, Erkatude, Khatulistiwa dan Pontura. “Seleksi berlangsung selama satu hari yakni tanggal 28 April, dan kriterianya yang kita gunakan adalah berdasarkan tahun kelahiran tahun 1991,” jelasnya.
Dia sendiri belum bisa memastikan berapa pemain yang direkrut dalam satu klubnya. Yang jelas saat seleksi masing-masing klub hanya diperkenankan mempersiapkan pemain sebanyak 22 orang. “Jumlah itu akan kita kerucut lagi, kita mau cari pemain yang benar-benar punya kemampuan dan skil yang baik,” jelasnya.
Dia menyebutkan, sebelumnya Persipon memiliki delapan pemain lama. Namun demikian mereka juga tetap diseleksi. “Delapan pemain yang sudah terjaring akan diseleksi ulang, mereka tidak secara mentah kita terima,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com