Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 18 Juni 2008

Sintang Tuan rumah OOS dan OSS Tingkat Provinsi

Hartono
Borneo Trinune, Pontianak
Kabupaten Sintang patut berbagga, karena dipercaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa (OOS) dan Olimpiade Seni Sastra (OSS) untuk para pelajar khususnya tingkat SMP/MTs se Kalimantan Barat yang sebelumnya bernama Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI), pada tahun 2008 ini. Kegiatan ini akan berlansung dari tanggal 29 Juni-3 Juli 2008 mendatang.
“Seluruh SMP/MTs dari 14 kabupaten/kota se Kalimantan Barat, masing-masing mengirimkan sebanyak 116 atlit dan official, sehingga total keseluruhan menjadi 1624 orang,”ujar Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, Drs.H. Ngatman, M.Pd saat ditemuui di ruang kerjanya belum lama ini.
Lebih lanjut menurutnya, dari 1624 peserta yang akan mengikuti OOS dan OSS tingkat SMP/MTs ini, sebanyak 62 atlit, 15 pelatih dan 2 official akan dikirim ke Jakarta mewakili Kalimantan Barat pada OOS dan OSS tingkat nasional.
"Yang mewakili Kalbar ke tingkat nasional merupakan pemenang dari masing-masing cabang yang dipertandingkan," ungkapnya.
Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan pada OOS di Kabupaten Sintang nantinya yakni, atletik, renang, voli mini, sepak bola mini, tenis meja, bulu tangkis, pencak silat, catur, bridge, sepak takraw, tenis lapangan, futsal, bola basket, dan senam.
Sedangkan cabang yang dipertandingkan pada OSS yakni, vokal grup, seni lukis, MTQ, seni kriya, cipta puisi, cipta cerpen, seni tari, story telling, musik tradisional serta nyanyi solo.
Sedangkan pendaftaran akan dilaksanakan di Kabupaten Sintang tanggal 28 Juni 2008 mendatang dari pukul 08.00 hingga selesai.
"Untuk pembukaan OOS dan OSS akan dilaksanakan Senin malam (30/6) pukul 19.30 WIB," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com