Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 April 2010

Bupati Simon Petrus Serahkan SK Kepada 221 CPNS


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus Selasa (27/4), kemarin menyerahkan Surat Keterengan (SK) kepada 221 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau formasi tahun 2009.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daaerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Aloysius, Asiten I Bidang Pemerintahan, Sosial dan Ekonomi Setda Pemkab Sekadau Yohanes Jhon, Asisten II bidang, Administrasi, umum dan keuangan Setda Pemkab Sekadau Candra Asmarahadi, TU Dinas Kesehatan, Yohanes Bayen, TU Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Zulkipli dan Kepala Kantor Kepegawaian Daaerah, Pendidikan dan Pelatihan Agustinus.
Dalam sambutannya, Kepala Agustinus mengingatkan kepada CPNS supaya dapat mempelajari kedudukannya sebagai CPNS, selain itu Agustinus juga meminta kepada CPNS supaya PNS paham terhadap tugas dan kewajibannya.
Karena CPNS adalah abdi masyarakat juga abdi Negara untuk itu, tegas Agustinus, supaya CPNS memberikan pelayanan yang terbaik kepada mastarakat secara menyeluruh kepada kabupaten Sekadau. “Lebih jelasnya nanti, pada pelaksanaan prajabatan, dalam prajabatan itu nanti ada banyak materi yang disampaikan berkaitan dengan tugas dan kewajiban seorang CPNS atau PNS,” ujar Agustinus.
Sementara itu, bupati Sekadau, Simon Petrus dalam penyampaiannya meminta kepada CPNS untuk taat dan setiap terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai CPNS. Bahkan yang lebih penting lagi, lanjut orang nomor satu di bumi lawang kuari ini, tidak adalagi CPNS yang mengeluh dengan alasan karena tempat tugas jauh dari pusat kota. “Sebagai mana pada saat anda melamar dulu, anda sudah membuat pernyataan siap ditempatkan di manapun di wilayah kabupaten sekadau,” kata bupati Simon.
Bupati Simon juga menginatkan kepada CPNS agar menjadi pelayan yang baik. Jangan minta dilayanim tetapi sebaliknya jadilah pelayan. Karena masyarakat sudah berharap banyak dengan penambahan pegawai di lingkungan Pemkab Sekadau, pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik dan bermutu.
“Kita berharap dengan adanya penambhan pegawai baru ini, tugas di masing-masing SKPD akan semakin lebih baik, jangan sebaliknya,” pinta Simon yang mencalonkan diri kembali sebagai bupati Kabupaten Sekadau 2010-2015.
Usai memberikan sambutan, bupati Simon Petrus didampingi ketua DPR< aisiten I dan II, TU Dikpora, Dinkes dan Kepala KKD menyerahkan secara simbolis SK kepada CPNS formasi tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com