Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 April 2010

Bupati Simon Resmikan Gereja GKNI Filipi


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Simon Petrus ditengah kesibukannya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya baik sebagai kepala daerah maupun sebagai kepala pemerintah, berkesempatan hadir meresmikan Gereja Kristen Nasional Injli (GKNI) yang terletak di jalan Merdeka Barat Kota Sekadau.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan anggota DPRD Sekadau, Ketua Sinode GKNI, Muspida, muspika di, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan. Bupati Sekadau Simon Petrus pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sebesar Rp300 juta untuk pembangunan GKNI tersebut.
Dalam sambuta singkatnya, bupati Simon mengatakan, bahwa pemkab sekadau terus mendukung pembangunan mental yang dilakukan oleh setiap agama, melalui pembangunan fisik gereja yang sudah berjalan sejak lima tahun setelah sekadau dimekarkan menjadi kabupaten.
Untuk itu, kata Bupati Simon agar hubungan baik yang selama ini terjalin antara tokoh agama dengan pemerintah secara terus menerus ditingkatkan dalam rangka menciptakan anak masyarakat kabupaten sekadau yang baik beriman dan memiliki akhlak baik, melalui pelajaran yang diberikan oleh masing-masing pemimpin agama.
“Tujuan ini yang ingin kita harapkan, oleh karena itu kita sangat konsis terhadap masalah agama, dengan tidak membeda-bedakan satu gama dengan agama yang lain,” tutur bupati Simon.
Usai memberikan sambutan Bupati Simon Petrus menandatangni prasasti dan ketua TP PKK diperkenankan memotong pita, tanda digunakannya bangunan megah GKNI itu. Semua umat yang hadir, nampak khusuk mengikit prosesi peresmian gereja yang nampak megah itu.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com