Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 31 Oktober 2010

Formasi CPNS Sekadau Masih Diproses di BKN Jakarta

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Pertanyaan masyarakat terutama para pencari kerja seputar waktu pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau selama ini terus dilontarkan.

Kepala Kantor Kepegawaian Pendikan dan Pelatihan Kabupaten Sekadau Agustinus melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan Kepegawaian dan Diklat
Markus Aon Aput ketika ditemui di ruang kerjanya Kamis (28/10), kemarin mengatakan sampai saat ini formasi CPNS khusus untuk kabupaten Sekadau masih diproses di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta.
“Kita belum berani memastikan kapan pelaksanaan penerimaan CPNS, pasalnya sampai saat ini formasi yang kita ajukan masih diproses di Jakarta, nanti kalau sudah turun dari jakarta baru kita rapat di BKD Provinsi Kalbar,” ujar Aput nama panggilan akrabnya.

Yang pasti lanjut Aput, penerimaan CPNS tahun 2010 ini tetap ada, hanya saja waktunya belum bisa dipublikasikan kepada masyarakat. “Kita tidak berani memprediksi kapan penerimaan itu, tetapi yang jelas ada, karena sudah ada formasi yang disedikan untuk kita,” papar Aput.

Saat ditanya apakah ada formasi untuk tamatan SMA Agustnus mengatakan tidak adalagi formasi untuk dari tamatan SMA/sederajat.

Perlu diketahui Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun anggaran 2010 ini sebanyak 277 orang, tenaga Guru TK,SD,SMP dan SMA sebanyak 112 orang, tenga medis 83 dan tenga Teknis sebanyak 82 orang dengan pendidikan miinimal D2 untuk tenaga pendidikan dan D3 dan S1 untuk tenaga teknis.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com