Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 01 Februari 2011

Bagian Kebersihan Pindah Lagi Ke Dinas PU

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bagian seksi kebersihan yang sebelumnya bergabung dengan Kantor Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kabupaten Sekadau sekarang pindah lagi ke dinas pekerjaan umum dan pertambangan Kabupaten Sekadau.

Serah terima tanggung jawab kebersihan dari Kantor Lingkungan hidup ke dinas PU menurut Kepala Kantor Lingkungan Hidup Agustinus Agus dilakukan sejak 1 Januari 2010. Dikatakan Agus, berita acara serah terima tanggung jawab masalah kebersihan ditandatangani pada Kamis (7/1), disaksikan oleh Plt. Sekda Sekadau Yohanes Jhon.

Dijelaskan Agus, pemindahan bagian seksi kebersihan ke dinas PU berdasarkan peraturan Bupati Sekadau tahun 2011. “Saya lupa nomor berapa perbubnya, tetapi yang jelas sekarang dengan adanya perbub tersebut bagian seksi kebersihan sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dinas PU, termasuk soal anggarannya,” ujarnya.

Dia mengakui beberapa hari terakhir ini, pihaknya juga masih membantu dinas PU menangani kebersihan di dalam kota Sekadau. “Kita paham mereka masih baru, untuk itu masih kita bantu mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU dan Pertambangan Kabupaten Sekadau Suyitno ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa bagian seksi kebersihan yang sbelumnya berganung dengan Kantor Lingkungan Hidup kini sudah disatukan kembali dengan dinas yang dipimpinnya. “Benar sekrang masalah kebersihan tanggung jawab dinas PU,” ungakapnya singkat.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com