Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 06 Maret 2012

Bupati Dampingi Gubernur Cornelis Resmikan CU UK


Bupati Sekadau Simon Petrus beserta wakil bupati Rupinus, ketua TP PKK Ny. Scolastika, ketua DPRD Aloysius dan segenap pimpinan SKPD beserta unsur pimpinan daerah kabupaten Sekadau kamis (23/2) kemarin tampak hadir mendampingi rombongan Gubernur Kalbar untuk mengikuti acara peresmian gedung kantor pusat CU Usaha Kita yang berada di Sei Ayak, Belitang Hilir.Dalam sambutannya bupati Simon menyatakan, keberadaan CU di kabupaten Sekadau sejalan dengan program pemerintah, yakni membantu membuka isolasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Adanya CU juga turut menyerap tenaga kerja lokal dan berjasa mengurangi angka pengangguran.

“ Pemerintah daerah mendukung perkembangan CU di kabupaten Sekadau. Semakin banyak CU yang ada, semakin banyak pula tenaga kerja yang dibutuhkan. Dan masyarakat pun saat ini sudah banyak yang bergabung menjadi anggota CU. Ini sangat positif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata bupati.

Tak lupa, bupati meminta agar CU terutama Usaha kita yang baru saja mendirikan gedung baru yang megah agar lebih fokus meningkatkan pelayanan kepada anggotanya, siapapun dia. “ Kalau ada anggota yang datang dari kampung, pakai pakaian compang camping, hendaknya dilayani dengan baik. Jangan mentang-mentang gedung megah, hanya yang berpakaian elit saja yang dilayani,” pesannya.

Gubernur Cornelis dalam sambutannya meminta agar CU dapat merancang produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “ Misalnya, produk simpanan untuk anak sekolah, pinjaman khusus untuk petani karet dan sebagainya. Sejauh ini perkembangan CU di Kalbar sangat baik. Saya berharap ke depan bisa lebih baik lagi,” pinta Cornelis.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com