Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Buchary: Di Kandang Sendiri Persipon Harus Sapu Bersih

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Ketua Umum Persipon Pontianak, dr.H. Buchary Abdurrachman, Sp. KK mengharapkan selama bermain di kandang sendiri, Persipon harus mampu memenangkan semua pertandingan. Artinya, setiap pertandingan Laskar Elang Khatulistiwa harus menang jika ingin lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia.
"Kita harus mencuri poin penuh di dua pertandingan berikutnya, sehingga bisa lolos ke Divisi Utama, Persipon harus mengumpulkan poin 16," harapnya optimis usai menyaksikan pertandingan Persipon vs Persepasi di Padang Ball Keboen Sajoek Pontianak, kemarin.
Saat ini, katanya, Persipon sudah memiliki poin 9 karena sudah menang tiga kali melawan PSKS Cilegon (4-0), Persepar Palangkaraya (3-1) dan Persepasi Bekasi (2-1).
Jika Laskar Elang Khatulistiwa mampu memenangkan pertandingan melawan PSB Bogor tanggal 27 Mei 2008 dan PSKS Cilegon tanggal 19 Juni 2008, Persipon akan memiliki nilai 15 sehingga bermain di kandang lawan, Persipon hanya tinggal mencuri 1 poin lagi.
Hal senada juga dikatakan Pelatih Persipon Pontianak, I Made Pasek Wijaya.
Menurutnya, dua pertandingan berikutnya melawan PSB Bogor dan PSKS Cilegon, anak-anak harus memetik angka penuh. "Jadi, saat bermain di kandang lawan, kita hanya berharap bermain seri karena untuk menang sangatlah sulit," tuturnya.
Untuk itu, Ia berharap kepada anak-anak asuhnya agar terus berusaha meningkatkan mutu permainan sehingga apa yang telah dicita-citakan masyarakat Kota Pontianak agar Persipon lolos ke Divisi Utama tercapai.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com