Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

PTMSI Kalbar Dukung Zulfadhli Ketua Kontingen

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Dukungan serta kepercayaan yang diberikan kepada Ir. Zulfadhli untuk menjadi ketua kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalbar pada PON ke XVII di Kalitim Juli mendatang mengalir seperti air sungai.
Jika tiga hari yang lalu datang dari pelatih Persatuan Angkat Besi, Binaraga, dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kalbar, Ahmadin Umar, kali ini dukungan tersebut datang dari ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Barat Drs. Firdaus Zar'in, M. Si.
"Kita mendukung Zulfadhli bukan hanya seperti cek kosong. Secara logika artinya, jabatan Zulfadhli yang merupakan Ketua DPRD Kalbar, selain itu juga Zulfadhli menjabat sebagai Ketua Satgas PON Kalbar," ungkap Firdaus kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, kemarin.
Fidaus memandang, Zulfadhli adalah sosok yang layak menjadi Ketua Kontingen PON Kalbar mengingat selain jabatannya sebagai Ketua DPRD Kalbar, aksesnya kepada Gubernur Kalbar juga lebih dekat.
“Banyak pengalaman yang diperoleh Zulfadhli dalam masalah olahraga, sehingga kepemimpinannya menjadi ketua kontingen tidak diragukan lagi,” jelas Firdaus yang juga merupakan ketua komisi D DPRD Kota Pontianak ini.
Lebih lanjut dia menjelaskan, pertimbangan PTMSI Kalbar mendukung Zulfadhli sebagai ketua kontingen, karena Zulfadhli di DPRD Kalbar sebagai ketua panitia anggaran sehingga akan memudahkan untuk merealisikan bonus atlit serta yang lainnya.
Ketika ditanyakan rumor yang beredar bahwa H.Usman Ja'far juga layak sebagai ketua kontingen, menurut Firdaus, sah-sah saja. Namun, H. Usman Ja'far yang menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kalbar lebih tinggi jabatannya dari ketua kontingen sehingga tidak pas kalau H. Usman Ja'far juga sebagai ketua kontingen.
"Untuk itu, mudah-mudahan Zulfadhli tetap menjadi Ketua Kontingen PON Kalbar," papar Firdaus meminta.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com