TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 03 Februari 2011

Natal Uikumene Kabupaten Sekadau Digelar 17 Januari 2010


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Perayaan Natal Uikumene Kabupaten Sekadau berdasarkan hasil rapat pania yang dilaksanakan 14 Januari 2010 di ruang rapat kerja bupati Sekadau secara resmi akan dilaksanakan Senin 17 Januari 2010. Perayaan natal uikumene yang akan dihadiri sekitar 300-an umat katolik dan protestan serta tokoh masyarakat di Bumi Lawang Kuari dilaksanakan di Gereja Katolik Moneumental komplek perkantoran bupati Sekadau,km 9 jalan Sintang-Sekadau.

Perayaan natal uikumene yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Simon Petrus dan Wakil Bupati Rupinus serta sejumlah pejabat, muspida di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau.

Panitia perayaan natal uikumen ini juga akan menghadirkan artis ibu kota Jakarta, guna menyemarakan perayaan natal yang dilaksanakan untuk pertama kali ini. Hal ini dikatakan oleh coordinator Humas Publikasi, Dokumentasi dan Dekorasi Anwar, ditemui di ruang kerjanya Jumat (14/1), kemarin.

Dikatakan Anwar perayaan natal Uikumene ini nanti akan dibagi dalam dua sesi. Sesi yang pertama sebelum perayaan natal dimulai Bupati dan Wakil Bupati melakukan ramah tamah dengan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan di ruang pertemuan lantai II Kantor Bupati. Kegiatan ramah tamah ini akan dilaksanakan pukul 13.00 wib. Sementara untuk perayaan natal itusendiri akan dimulai pada pukul 15.00 wib.

Perayaan natal oikumene ini juga selain menghadiri artis ibu kota Jakarta juga akan mengahdirkan sejumlah koor baik katolik maupun protestan, selain itu perayaan natal ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah tarian adat dayak. “Sejumlah persiapan sudah kita lakukan, demi suksesnya kegiatan natal uikumene ini. Selaku ketua panita saya ingin mengajak kepada semua panitia untuk bekersama, saling berkoordinasi, guna suksesnya perayaan natal uikumene ini,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, sejumlah seksi tampak sudah melaksanakan tugasnya masing-masing, seperti yang terlihat, seksi kebersihan, dekorasi, perlangkapan dan seksi lainnya sudah terlihat sibuk mempersiapkan temmpat kegiatan yang akan dipusatkan di gereja katolik monumental.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com