Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 17 Februari 2011

Wabub Buka Turnamen Rawak Hulu Cup Tunjukan Permainan Yang Profesional, Untuk Jalin Kerja Sama


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Wakil Bupati Sekadau Rupinus, membuka secara resmi turnamen sepak bola rawak hulu cap yang akan digelar mulai dari bulan Januari hingga Maret 2011 mendatang dilapangan Gapura Rawak Rabu (26/1). Sedikitnya 102 tim yang akan berlaga pada ivent rawak hulu cap tersebut.

Kepala Desa rawak Hulu Muksin dalam sambutannya mengingatkan, kepada para tim yang mengikuti turnamen supaya menunjukan sportifitas yang tinggi, sehingga permainan terlihat enak dan nyaman ditonton.

Selain itu lanjut kades, untuk memcapai juara bukan harus menghalalkan segala cara, tunjukkan permainan yang indah, juara bukan sesuatu yang harus dicapai, tetapi lebih mengedepankan kulaitas permainan.

Sementara itu Wakil Bupati Sekadau Rupinus, dalam sambutanya mengatakan agar semua peserta baik itu peserta sepak bola, volley yang ikut berlaga dalam ivent tahunan ini dapat menunjukan permainan yang propesional, untuk mencapi kemajuan dan perkembangan persepakbolaan dan olahraga di Kabupaten Sekadau.

Terakhir dalam sambutannya wabub mengingatkan supaya peserta menjaga keamanan dan situasi komdusif yang sudah tercipta selama pelaksanaan pertandingan. “Jangan jadikan ajang ini sebagai arena pertandingan yang dapat menimbulkan permusuhan, jalain terus persahabatan, melalui olah raga,” pesan wabub kepada para pemain.

Usai memberikan sambutan wakil bupati Rupinus melakukan penendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen rawak hulu cup 2011.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com