TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 10 Januari 2011

Dewan Ajak Masyarakat Awasi Kinerja Pemerintah


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Anggota DPRD Sekadau Nobertus mengatakan tugas mengawasi kinerja pemerintah daerah bukan hanya DPRD saja selaku wakil rakyat, akan tetapi, masyarakat juga boleh mengawasinya. Karena ada banyak pembangunan yang sudah diilakukan oleh pemerintah kabupaten sekadau. dan Semua pembangunan yang dilakukan itu sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dikatakan Nobertus, pengawasan terhadap kinerja pemerintah terutama yang dikelola oleh masing-masing dinas dinilai sangat baik dalam rangka membantu pemerintah untuk memberikan pembangunan yang berkualitas di Bumi Lawang Kuari ini.

“Silahkan masyarakat awasi kinerja pemerintah. Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan jangan malu-malu sampaikan secara santun kepada pemda. Hal ini demi kebaikan kabupaten kita” ujarnya.

Masukan yang dimaksud yaitu berupa mempertanyakan kepada pemerintah atau instansi terkait jika menemukan kejanggalan-kejanggalan dalam pelaksanaan pembangunan di lapangan. Baiknya, diimbangi dengan suatu kritikan yang membangun.

Bupati Sekadau Simon Petrus beberapa waktu lalu mengatakan, masyarakat dipersilahkan mengawasi kinerja pemerintah terutama para kepala dinas dalam melaksanakan tugasnya sebagai perpanjangan bupati.

“Silahkan masyarakat menilai sendiri dari kacamata masing-masing bagaimana pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Sekadau dalam lima tahun terakhir,” kata Bupati Simon. Bahkan bupati juga mengaku, pembangunan yang dilakukan belum dapat terlaksana seutuhnya, untuk itu itu, pembangunan yang ada tersebut perlu dilanjutkan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com