Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Desember 2007

*Kejuaraan Tinju Amatir Piala Gubernur Banten II

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak


Ketua tim formatur Pertina Kalbar yang sebelumnya menjabat sebagai ketua umum Pertina, John RB Pangkey mengatakan dalam rangka memenuhi undangan kejuaraan tinju amatir senior putra memperebutkan piala Gubernur Banten II tahun 2008 tanggal 14 hingga 19 Januari mendatang akan melakukan seleksi terhadap atlet yang memiliki kelas yang sama.
Dikatakan John, tujuan seleksi bagi atlet yang memiliki kelas sama merupakan salah satu bentuk penilaian untuk bisa tampil di Banten.
John menjelaskan, kelas yang akan diseleksi terdiri dari kelas 51 kg dan kelas 48 kg. Atlet yang menempati kelas 51 kg adalah Edi. S asal Kabupaten Pontianak dan Ade Irawan asal Ketapang, sementara yang menempati kelas 48 kg adalah Bambang dan Dedi, keduanya berasal dari Ketapang. Dari keempat atlet yang disebut diatas yang masuk dalam tahap seleksi adalah Jang Joki.
Lebih lanjut John menjelaskan sebanyak tiga atlet yang sudah positif tidak diseleksi. Diantaranya adalah Agus Firmansyah asal Kabupaten Pontianak posisi di kelas 75 kg, Edi.S menempati posisi kelas 60 kg sedangkan Widodo asal Sintang menempati kelas 57 kg.
Menurut John, sesuai dengan keputusan panitia kelas yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan tinju amatir dalam perebutan piala Gubernur Banten II adalah mulai dari kelas terbang (51 kg), kelas bulu (57 kg), kelas ringan (60 kg), dan kelas menengah (75 kg).
“Kalau tidak ada halangan dua hari sebelum acara dimulai kita sudah berangkat menuju Banten,” jelas John.
Menurut John kejuaraan ini juga salah satu persiapan untuk berlaga di PON Kaltim Juli mendatang.
Diakhir pembicaraannya John berharap para atlet yang akan berlaga di kejuaraan piala Gubernur Banten betul-betul siap dan tampil lebih baik.
Seperti apa target yang boleh mereka raih? John memaparkan bahwa mereka setidaknya harus bisa menang.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com