Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 31 Januari 2008

Bardan: Latihan Fokus untuk Capai Target

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Setiap orang mempunyai keinginan dan cita-cita yang lebih baik. Keinginan tersebut dapat terwujud apabila dilakukan melalui usaha yang lebih keras. Demikian halnya yang dilakukan oleh sejumlah atlet yang kini tengah mempersiapkan diri untuk berlaga ke-PON Kaltim mendatang.
Bardan salah satu personil atlet Taekwondo yang telah mengantongi tiket untuk melaju ke-PON Juli mendatang, secara pribadi tidak bermuluk-muluk terkait persoalan target sebagaimana yang sudah KONI targertkan sebelumnya taekwondo salah satu dari sebelas cabang olahraga (Cabor) yang diandalkan mampu mendulang medali pada pekan gawai setingkat nasional.
Menurutnya target yang telah KONI janjikan sah-sah saja dan baik adanya karena ini merupakan sebagai bekal bagi para atlet yang tentunya bisa dijadikan serbagai senjata sekaligus motivasi dalam mewujudkan impian tersebut.
“Yang terpenting bagi diri saya adalah berlatih dan terus berlatih sebab ini bukan merupakan maslah yang sepele, lawan yang akan kita hadapi disana merupakan pilihan yang tentunya masing-masing memiliki kelibihan yang belum bisa dipastikan,” paparnya.
"Kita berusaha supaya bisa menang. Sebab yang terpenting sekarang adalah memfokuskan diri guna melakukan latihan secara lebih intensif," tandasnya
Lebih lanjut ia menyatakan, bila ia bisa tampil seperti saat menyulitkan lawan di Pra-PON lalu, maka kemenangan bukan hal yang mustahil. Hanya saja, lanjut Bardan, peran wasit dalam hasil ternyata masih lebih besar dibandingkan penampilan pemain.
Namun, hal itu tak menyurutkan semangat Bardan untuk membela habis-habisan Taekwondo. "Saya akan beri yang terbaik kepada TI Kalbar dikejuaraan PON mendatang dan berupaya setidaknya memperoleh medali," tegasnya.1/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com