Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 31 Januari 2008

*Kejuaraan Futsasl Justitia Cup 6 3

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Keberhasilan SMA Islmiah dalam melumpuhkan SMK Bina Utama atas 5-0 pada penyisihan kejuaraan Justitia Cup 6 di GOR Pangsunma Pontianak perlu diacungkan jempol.
Kemengan yang berhasil diraih oleh SMA Islamiah sama sekali tidak ada unsur keberuntungan, namun dilakukanya dengan usaha keras melalui kerjasama antara pemain satu dengan pemain yang lain. Dilihat dari teknik bermain SMA ini lebih matang termasuk mental, fisik serta penguasaan lapangan.
Tidak semua teknik ini dapat dilakukan oleh SMK Bina Utama. Buktinya mereka tak mampu melawan ketika diperdayakan oleh SMA Islamiah. Satu hal yang perlu disadari oleh SMK Bina Utama ini bukan akhir dari segalanya, apa lagi sistem yang dipakai dalam kejuaraan ini adalah sistem setengah kompetisi, harapan untuk berbenah masih banyak.
Bagi SMA Islamiah keinginan untuk menang tidak hanya sebatas mimpi namun suatu kenyataan yang realistis sesuai dengan harapan. Satu hal yang perlu diingat jangan pernah terbuaim pertandingan masih panjang.
Dari awal sudah bisa ditafsirkan, bahwa yang berpeluang menang dalam pertandingan tersebut adalah SMA Islamiah. Setelah lima menit pertandingan dimulai pertahanan masih tampak imbang, satu pun gebrakan belum terlihat dari kedua tim. Namun setelah mendekati menit ke tujuh SMA Islamiah mulai pasang badan. Seketika itu kondisi berubah menjadi tegang.
Serangan demi serangan umpan demi umpan membuat SMK Bina Utama tak berkutik alias bungkam, situasi ini tentu saja tidak dibiarkan oleh SMA Islamiah, dengan gaya egoisnya bola itu hampir tidak tersentuh kaki pemain SMK Bina Mulia.
Memasuki menit ke 9 gol pun terciptakan, masuknya bola pertama mengubah skor menjadi 1-0. SMK Bina Utama betul-betul tak berkuti., tak lama kemudian memasuki menit ke 15 gol kembali terjadi, skorpun berubah menjadi 2-0.
Selain menguasai teknik permaianan musuh yang mereka hadapi kategori tidak kuat, pertahanan yang lumayan ketat dari SMK Bina Utama lagi-lagi tak mampu membendung keinginan SMA Islamiah menambah skor. Mendekati waktu usai dibabak pertama pas pada meniit 18 bola putih berhasuil menembus jarring merah putih. Kondisi itu lantas mengubah skor 3-0 hingga istirahat.
Memasuki babak kedua tidak memberi pengarugh sedikitpun bagi tim SMK Bina Utama. Lain dengan SMA Islamiah mereka bagaikan cacing kepansan. Gol 3-0 tak membuat mereka puas sampai disitu. Setelah serangan mulai digencarkan tim SMA Islamiah lagi-lagi sangsot yang menjempat SMK Bina Utama, tepat mendekati menit ke 27 gol tak terhindarkan kontan skor berubah menjadi 4-0.
Skor itu dirasakan belum mencapai target lima jari alias 5-0. dimenit 31 lagi-lagi gol menjemput SMK Bina Utama gol itu menambah nilai menjadi 5-0 hingga permainan usai.1/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com