Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 20 Januari 2008

Harapan Atlet Kepada Gubernur Baru

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Beberapa atlet andalan Kalbar dari masing-masing cabang olahraga (Cabor), menyampaikan harapannya kepada Gubernur Kalbar yang baru, Drs. Cornelis, MH yang terpilih pada Pilgub 14 November 2007 lalu agar lebih memperhatikan dan memajukan olahraga di Kalimantan Barat.
Kedepan tentunya gubernur bisa membawa olahraga kearah yang lebih bagus. Artinya untuk kesejahteraan rakyat kecil dan menengah. “Sebagai olahragawan, kita juga meminta agar gubernur cinta kepada olahraga,” kata Agus, salah seorang atlet tinju Kalbar, kemarin.
Di tempat terpisah Weni Tumira atlet angkat besi Kalbar mengatakan, atlet dalam meningkatkan prestasi tentunya membutuhkan gizi yang banyak seperti mengonsumsi telur dan susu. “Diharapkan harga sembako tidak mengalami peningkatan dan kesejahteraan atlet diperhatikan,” ucap Weni yang sudah banyak mempersembahkan prestasinya untuk Kalbar.
Sementara Margareta, atlet taekwondo menyerukan agar seluruh masyarakat Kalbar mendukung pemerintahan pasangan gubernur Cornelis-Christiandy. Dengan harapan gubernur baru ini dapat membawa perubahan ke arah masa depan yang lebih baik.
Indra dari cabang olahraga lari cepat mengatakan, olahraga itu penting. “Kita harapkan Pemerintah juga fokus ke bidang olahraga. Jangan cuma ekonomi, dan politik melulu namun yang lebih bijaksana kalau seluruh bidang kehidupan diperhatikan,” tandasnya.
“Harapan kita ke depan olahraga di Kalbar akan lebih bagus lagi mudah-mudah dengan Gubernur baru prestasi olahraga dari masing-masing cabang olahraga semakin lebih baik dan berkembang sebab ini untuk nama baik kalbar,” kata Suhai atlet bulutangkis.
“Selamat bertugas pak Cornelis dan pak Ghristiandy Sanjaya semoga dengan kepemimpinan bapak olahraga di Kalbar semakin lebih baik dan maju,” kata Suhai lagi.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com