Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 12 Januari 2008

Hari ini Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Pontianak menggelar aksi sosial berbagi kasih kepada sejumlah anak cacat dan orang jompo di Kota Pontianak. Demikian diungkapkan Ketua Partai Demokrat Kota Pontianak, Hartono Azas usai perayaan natal bersama perempuan dekokrat Susteran SFMA Pontianak Sabtu, (12/1) kemarin.

Menurutnya, aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian program rutin yang dicanangkan Demokrat Kota Pontianak setiap tahunnya. Program lainnya misalnya, peduli kesehatan dan peduli pendidikan.

Menurut wakil ketua DPRD ini aksi sosial yang dilakukan PD kali ini lebih difokuskan kepada orang jumpo dan anak-anak cacat. Ia menambahkan dari kegiatan itu sebanyak enam panti asuhan yang bakal mereka kunjungi antara lain Panti Asuhan Theresa Siantan, Panti Asuhan Bhakti Agape Siantan, Panti Jompo untuk orang tua, Panti Asuhan Sabatu Jl. Cendana Pancasila, Panti Asuhan Kasih Abadi, Panti Jompo Gang Rambutan, dan GKKB.

Hartono menyatakan, sejumlah bingkasan yang akan disumbang kepada keenam panti asuhan itu adalah bahan sembako seperti gula, beras, minyak goreng, mie instan, sabun, handuk, sikat gigi dan pasta gigi. Tidak hanya sembako yang mereka berikan tapi lebih dari itu berupa uang dengan jumlah sebesar 10.000.000.

Di tempat terpisah ia mengatakan tujuan utama digelarnya program aksi sosial ini selain untuk meringankan beban masyarakat seperti orang jompo dan anak cacat juga merupakan wujud kepedulian sebagai insan makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya. ■

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com