Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 05 Januari 2008

Prabasa Dicalonkan Ketua Pertina

By. Hartono

Beberapa bulan setelah dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kalbar sampai saat ini masih belum memiliki ketua definitif. Untuk mengisi kekosongan tersebut mantan wakil bupati Sambas, Ir. H. Prabasa Anantatur dinilai layak sebagai calon ketua Pertina mendatang.
Demikian diungkapkan ketua tim formatur Pertina Kalbar, Jhon RB Pangkey ketika ditemui di rung kerja beberapa hari lalu. “Dukungan ini disampaikan oleh beberapa orang yang sengaja namanya tidak mau disebutkan,” ungkap Jhon.
John sendiri menilai Prabasa layak untuk dicalonkan sebagai ketua Pertina Kalbar. sebab menurutnya selain pernah menjadi atlet tinju ia juga pernah menjadi wakil bupati. Pengalaman serta jiwa kepemimpinnya dalam organisasi sudah terbukti.
Lebih lanjut ia memaparkan sebagai mantan atlet tinju Prabasa pasti tahu jelas terhadap seluk beluk permasalahan di tubuh Pertina namun demikian ia optimis kalau persoalan pasti bisa ditangani.
Disinggung mengenai calon yang tidak memiliki latar belakang dari atlet tinju, John menjelaskan secara pribadi ia tidak setuju, “Mereka sudah jelas tidak paham dengan persoalan tinju,” ucapnya.
Di tempat terpisah Jhon menjelaskan bulan Februari kepengurusan Pertinan Kalbar sudah bisa terbentuk dan tentunya ia mendukung baik niat mereka yang mencalonkan diri, termasuk usulan nama Prabasa Anantatur sebagai calon ketua Pertina mendatang.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com