Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

*Kejuaraan Justitia Cup 6
SMA Singkawang Unggul Tipis, SMAN 4 Menang Telak

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Perjuangan keras SMA Negeri 1 Singkawang yang merupakan tamu kehormatan dalam kejuaraan Justitia Cup 6 saat meladeni SMA Negeri 5 Pontianak membuahkan hasil. Mereka mampu unggul tipis atas SMA 5 yang didukung penuh penonton tuan rumah.
Saat babak pertama ketika sang wasit membunyikan peluit pertanda pertandingan dimulai, posisi bola masih masih imbang tidak memperlihatkan satu tim pun yang menguasasi bola hingga time out. Namun setelah time out pertama usai entah jurus apa yang dipakai pelatihnya terhadap para algojonya sehingga perlawanan mulai terlihat seru.
Kali pertama kondisi lapangan berhasil dikuasai oleh SMAN namun tidak mencetak satu gol pun. Kekuataan beack SMAN 1 Singkawang perlu diakui, ditambah dengan Kiparnya yang memang sudah berpengalaman. Kekuatan itulah yang membuat SMAN 5 harus merelakan diri untuk menanggung kekalahan meskipun tidak terlalu drastis.
Bagaimana dengan SMAN 5 Pontianak, mereka juga tidak kalah saingnya dengan SMA tamu kehormatan tersbut. Hanya saja kelemahan mereka terletak pada fisikdan kurang kompak. Kerja keras selalu membuahkan hasil yang baik pula.
Tepat di menit pada menit 10 melalui serangan kanan SMA SKW berhasil mengubah scor dari 0-0 menjadi 1-0. gol pertama membuat SMA SKW semakin gesit, seleng beberapa menit gol kembali terjadi dan berhasil menghantarkan SMAN 1 SKW berada diatas angin denngan skor 2-0.
Rasa tidak percaya SMAN 5 terhadap sesama pemainnya hampir saja terjadi, namun salah satu dari pemain dari SMAN 5 bisa mengendalikan situasi, seketika itu juga suasana berjalan normal, tidak lama kemudian sekitar di menit 18 SMAN 5 berhasil menjebol jaring putih SMAN 1 SKW hingga.
Masuk babak kedua tepat dimenit 25 Gol masih dipersembahkan oleh SMAN 5. skor imbang 2-2 tentu saja menjadi masalah besar, sebab dari kedua tim tersebut pasti sama mempunyai tekan untuk menang. Namun nasib berkata lain.
Sehebabat apapun serangan jika nasib sudah tidak lagi berpihak pasti mengalami kekalahan. Hingga pertandingan usai SMAN 5 bertahan dengan skor 2-2. berbeda dengan SMAN Singkawang, perlahan namun pasti itulah gaya mereka. Mendekati usai pertandingan tepat di menit 35 SMAN baerhasil mengantongi satu gol lagi hinga waktu pun usai, kondisi tersbut jelas membuat skor menjadi 3-2.
Dipertandingan lain SMAN 4 menang telak atas SMA Islamiah. Hanya ada satu kata yang harus diterima oleh SMA Islamiah yakni “tak berkutik“ sesungguhnya ini terjadi dengan tanpa dsadari. Kekalahan 7-0 bagi SMA Islamiah merupakan cambuk sekaligus bahan introspeksi. Tetapi harus bagaimana lagi seperti itulah permainan. Sedangkan SMAN 4 tentu saja puas dengan keadan seperti itu, sebab ini menjadi batu loncatan untuk bisa bermain dengan tim lain.31/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com