Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

Lima Atlet Tenis Meja Putri Ikuti Seleksi PON


Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sedikitnya lima atlet tenis meja putri Kalbar, Rabu (30/1) kemarin bertolak ke Jakarta untuk mengikuti seleksi PON Kaltim Juli mendatang. Seleksi ini berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 1-2 Februari 2008.
Seleksi yang kini tengah dijalani oleh kelima atlet tersebut merupakan proses seleksi ulang terhadap pelaksanaan kejuaraan Pra-PON lalu untuk memenuhi kuata melaju ke PON Kaltim Juli mendatang.
Demikian dikatakan pelatih tenis meja Kalbar, Noval Pesulima, saat memberi latihan di Asrama Haji Pontianak, kemarin.
Ia menjelaskan kelima atlet tersebut adalah Fitri, Susilawati, Ema Rahmawati, Yuni, dan Puji Lestari. “Untuk bisa mendapatkan tiket ke PON mereka paling tidak harus bisa mendapatkan rangking 10, 11, 12, dan 13 besar. Jika tidak mampu mencapai rangking tersebut otomatis mereka gagal,” ujar Noval ramah.
Lebih lanjut ia mengatakan jika hal ini bisa teralisasi maka akan menjadi sejarah baru bagi atlet tenis meja putri Kalbar setelah 30-an tahun tidak pernah mengikuti gawai besar seperti PON ini.
“Kesempatan baik ini mesti betul-betul dilaksanakan demi perekambangan dan peningkatan olahraga di Kalbar khusunya tennis meja,” jelasnya.
Di tempat terpisah Noval menjelaskan sebanyak empat provinsi yang nantinya akan mengikuti seleksi tersbut. Empat provinsi tersebut antara lain Lampung, Kepulauan Riau, Bangka Belitung,dan Kalimantan Barat.
Dengan hadirnya EmaRahmawati, tenis meja putri asal Singkawang dalam proses penyeleksian tersbut, bisa memberi harapan bagi petenis meja Kalbar bisa menembus ke PON.
“Ema adalah salah satu atlet tenis meja senior Kalbar yang dianggap sudah berpengalaman dalam suatu kejuaraan, secara teknis dan cara bermain sudah tidak diragu lagi,” tandasnya.
Ema sendiri mengaku bahwa baru kali ini dirinya bisa tampil kembali, sedangkan sebelum hanya atlet junior yang hadir, tentu dengan adanya kesempatan ini bisa membuat saya termotivasi kembali untuk tampil dan bermain baik pada proses penyeleksian ini. Ia meyadari kesuksesan tidak bisa dilakukan melalui diri sendir, tentunya melalui orang lain yang ada di sekeliling. Oleh sebab itu ia sangat berharap kepada masyarakat Kalbar agar memberi doa dan dukungan sehingga semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana.□ 31/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com