Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

Yuliansyah Berusaha Beri yang Terbaik

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Yuliansyah salah satu atlet atletik Kalbar bertekad untuk memberikan yang terbaik pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dihelat Juli mendatang di Kalimantan Timur.
“Saya siap memberikan yang terbaik di PON,” ungkapan Yuliansyah ketika ditemui di SSA, Selasa (29/1) kemarin.
Yuliansyah mengakui untuk menghadapi PON Kaltim Juli mendatang sudah melakukan persiapan yang matang dengan melakukan latihan secara intensif.
Atlet berusia 25 tahun ini memiliki banyak prestasi. Ia mampu meraih perak di kelas 400 meter dan perunggu kelas 4x400 meter di Sukan Borneo II Sarawak 2007 lalu.
Di tingkat lokal seperti Porprov, Yuliansyah berhasil mendulang dua mas di kelas 200-400 meter, dan perak di kelas 800 meter.
Prestasi manis yang telah diraihnya menjadi sebuah cerminan yang mesti ditunjukkan pada pelaksanaan PON mendatang.
Terkait dengan persoalan target, secara pribadi Yuliansyah belum bisa memasang seperti apa target itu, namun tetap berupaya berikan yang terbaik buat Kalbar.
“Lawan yang kita hadapi nantinya semuanya merupakan atlet pilihan, masing-masing punya kekuatan dan strategi yang belum bisa diketahui,” kata Yuliansyah lagi. 30/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com