Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

Bintang Timur Siap Ikut Seleksi Pemain U-15

Oleh : Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi usia 15 tahun yang akan dilaksanakan di Kabupaten Landak pada Maret mendatang, klub junior sepak bola Bintang Timur satu-satunya klub yang berdomisili di Pontianak Timur menyatakan kesiapannya mengirim pemain untuk mengikuti seleksi dimaksud.
Hal ini diungkapkan oleh pelatih muda Bintang Timur Syarif Rasyid didampingi Syarif Abdurrahman wakil ketua PAMPAR—asosiasi supporter Persipon ketika ditemui di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Senin (25/2) kemarin.
Menurutnya upaya yang dilakukan bagi anak asuhnya sebelum mengikuti seleksi yaitu dengan melakukan latihan secara rutin. Mengingat pemainnya berlatar belakang dari anak sekolah, maka waktu yang dipilih untuk latihan dalam seminggu sebanyak tiga kali, yakni hari Senin, Rabu dan Jumat.
Ada keseriusan yang diperlihatkan oleh kedua pengurus muda ini terhadap anak didiknya. Seperti apa wujud pembinaan yang mereka buktikan terhadap anak didiknya yakni dengan mempersiapkan lapangan Sultan Muhammad Perumnas III sebagai tempat pemusatan untuk latihan.
“Dari hasil latihan inilah kita bisa melihat siapa diantara mereka yang bisa ikut dalam seleksi tersebut,” ujar Rasyid ramah.
Lebih lanjut ia menyebutkan usaha yang dilakukan oleh club yang lahir pada tahun 1993 memiliki tujuan khusus dalam melahirkan bibit-bibit baru sepak bola junior yang tangguh di Pontianak Timur khusunya dan Kalbar umumnya.
“Ada kemungkinan empat atau lima orang yang bakal kita pilih untuk ikut dalam seleksi U-15 tahun itu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com