Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 09 Februari 2008

Hari Ini Final Kejuaran Justitia Cap 6

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontinak

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi panitia, sebab semua pertandingan berjalan sesuai rencana, meskipun masih banyak terdapat kekurangan di sana-sini. Tidak hanya panitia yang gembira, para tim tangguh juga bisa bergembira karena impian mereka akan menjadi kenyataan.
Setelah sempat memakan waktu kurang lebih seminggu, hari ini akhirnya tiba masa yang dinantikan oleh para pemain maupun panitia. Demikian papar Ari sebagai ketua panitia ketika ditemui di GOR Pangsuma Pontianak, Jumat (8/2) kemarin.
Menurutnya sebelum kejuaraan ditutup, ada dua tim futsal tangguh yang akan bertanding yaitu tingkat SMA dan tingkat SMP. Untuk tingkat SMA yang final adalah SMAN 1 Singkawang versus SMAN Negeri 1 Pontianak. Sedangkan untuk tingkat SMP, yaitu SMPN 10 Sui Raya melawan SMPN 3 Sui Raya kedua tim ini akan menguras sekuat tenaga untuk memperebutkan gelar juara,” ungkap Ari.
Dikatakannya acara penutupan tersebut akan dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Slamet Rahardjo dan ketua Badan Narkotika Kota Pontianak Sutarmidji serta undangan lainnya. Acara penutupan akan berlangsung mulai pukul 19.30 hingga selesai.
Menurutnya sebelum acara serimonial dimulai, terlebih dahulu diawali dengan pertandingan antara SMAN Singkawang dan SMAN 7 Pontianak. Ia menambahkan semua tim yang dinyatakan menang malam ini juga akan menerima piagam penghargaan dan piala bergilir dari Justitia Cup 6.
Ia berharap hari ini semu pemain yang akan final dapat bermain sportif, tidak membuat kericuhan yang akhirnya mengganggu jalannya ginal, demikian juga dengan para sporter.
“Mari kita jadikan kejuaraan Futsal ini sebagai ajang pemersatu para pelajar untuk dapat mengembangkan prestasi dibidang olahraga,” kata pria ramah ini
Ia juga berharap kegiatan penutupan kejuaraan futsal 6 seccer championship 2008 dapat berjalan dengan baik, dengan didukung oleh semua pihak baik yang ikut terlibat secara langsung maupun tidak secara langsung. 9/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com