Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 09 Februari 2008

Masadi Tak Umbar Janji di PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Masadi salah satu atlet panahan Kalbar yang dinyatakan lolos ke PON , tidak berani sesumbar untuk turun di ajang PON Kaltim Juli mendatang.
“Saya hanya berupaya bermain tanpa beban dan ingin menyumbangkan prestasi terbaik,” ujarnya.
Dan saya tidak mau overconfident di tiap pertandingan. Seperti saat tampil di Pra PON lalu, saya hanya bermain lepas tapi tetap berupaya bermain bagus," kata Masadi disela-sela latihan belum lama ini.
Masadi melanjutkan, yang menjadi modal dasar adalah latihan yang intensif secara kontinyu. Melalui latihan rutin, ia optimis mampu menandingi atlet lainnya di ajang bergengsi ini.
“Saya melihat persaingan bakal ketat, oleh karena itu saya perlu banyak latihan,” ujar Masadi.9/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com