Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 09 Februari 2008

Pengcab PSSI Kathulistiwa Siap Ikuti Kejuaraan Bang Bong

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Khatulistiwa Kota Pontianak yang didirikan pada tanggal 31 Juli 2005 menyatakan dirinya siap untuk mengikuti Kejuaraan Bang Bong yang rencananya akan helat Maret mendatang.
Demikian disampaikan oleh pengurus Pengcab PSSI Kahulistiwa Kota Pontianak, Heriansyah ketika ditemui di sekretariat PSSI kalbar, Jumat (8/2) kemarin.
Pembinaan yang dilakukan oleh Pengcab PSSI Khatulistiwa Kota Pontiaanak dalam rangka menghadapi kejuaraan tersebut sangat bervariasi mulai dari usia 8-12 tahun, 12-15 tahun, 15-18 yang terakhir adalah usia 18-21 atau usia dewasa.
Untuk memantapkan taktik maupun teknik dikatakannya, semua pemain perlu melakukan latihan secara lebih intensif, tujuannya adalah supaya ada kekompakkkan yang akhirnya dapat menghasilkan kerja sama yang baik antara satu dengan yang lain.
“Kita lakukan latihan tiga kali dalam seminggu, yang kemudian dibagi menjadi dua tahap yakni, tahap pertama latihan fisik dan yang kedua melakukan uji coba langsung atau sparing,” ungkap Heri.
Seperti apa target yang diinginkan dalam kejuaran tersebut nantinya? Ia juga belum bisa memastikan, yang terpenting adalah dapat bermain secara maximal, dan siap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kaidah dalam bertanding berdasarkan peraturan yang telah ditentukan oleh panitia.
Kegigihan dan semangat menurutnya perlu ditumbuhkan untuk semua anggota dalam rangka membesar dan mengembangkan nama baik Pengcab PSSI Khatulistiwa Kota Pontianak seperti Pengcab-pengcab lain yang telah terbentuk.9/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com