Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 07 Februari 2008

Lima Pecatur Kalbar Melangkah ke PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sebanyak lima pecatur putra Kalbar melangkah ke PON XVII /2008 di Kalimantan Timur Juli mendatang.
Pelatih Percasi Kalbar, Zulkifli ketika ditemui Asrama Haji Pontianak tempat mondok sejumlah atlet dalam menjalani Pelatda PON belum lama ini, mengatakan selama ini pecatur Kalbar belum pernah lolos di ivent Nasional, baru kali ini pecatur Kalbar mendapat kesempatan untuk melaju ke ajang bergengsi itu.
Menurutnya peluang ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, sebagai langkah awal untuk mengangkat nama baik pecatur Kalbar yang selama ini terkesan tenggelam. “Apapun resikonya kami dapat tampil tentunya dengan harapan menang,” ujar zulkifli.
Ia mengatakan, dalam menghadapi pecatur daerah lain pada pelaksanaan PON mendatang, lima pecatur Kalbar terpaksa harus berjuang keras, karena seluruh lawan yang dihadapi, memiliki pengalaman tanding cukup tinggi.
Selanjutnya ia menjelaskan dalam menghadapi PON-2008 di Kaltim, pecatur Kalbar perlu berlatih ekstra keras, karena lawan yang akan dihadapi cukup berat seperti pecatur DKI, Jabar, Jatim dan tuan rumah Kaltim.
“Pecatur Kalbar perlu melakukan penataan strategi yang lebih bagus lagi, saat bertarung nantinya pada PON-2008,” katanya.
Pecatur Kalbar yang ikut bertarung pada PON di Kaltim mendatang adalah, Firman, Murjon MN, Zulkifli MN, F. Efendy MP, dan Safari.
Persoalan target, Ia tidak terlalu bermuluk-muluk, yang terpenting adalah sikap optimis, kalau yang dibantu dengan latihan secara intensif. ”Ya kalau memang dikehendaki kita berusaha minimal bisa meraih medali perak,” ungkapnya lagi.8/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com