Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 07 Februari 2008

Tim Balap Motor Kalbar Optimis Menuju PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontinak

Tim Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat tetap optimis memiliki peluang untuk merih medali dalam pelaksanaan gawai besar setingkat PON di Kaltim Juli mendatang. Namun untuk mewujudkan peluang tersebut tim balap motor Kalbar diperlukan latihan dan kerja keras secara intensif.
Pelatih balap motor Kalbar Zum Hui ketika ditemui di Asrama Haji Pontianak beberapa waktu lalu, mengatakan upaya untuk mendongkrak prestasi tersebut diperlukan try out. Hal ini perlu dilakukan sebagai proses uji coba untuk mengetahui sejauhmana kesiapan para atlet sebelum bertanding. “Ada dua daerah yang menjadi tujuan utamanya untuk melakukan try out yakni, Kalimantan Selatan dan Kota Pontianak,” tandas Zum.
“Persiapan yang dimaksud adalah bukan hanya fisik akan tetapi persiapan sikis, ini perlu sebab jika salah satu persiapan yang dianggap cacat, saya yakin mereka tidak dapat bermain sebagai mana yang kita harapkan yakni memperoleh medalai,” ungkap Zum.
Ia menambahkan ketika persiapan sudah dilakukan dengan baik dan tanpa mendahului kehendak yang maha kuasa kenapa tidak cita-cita tersebut tidak bisa dicapai. “Kita yakin empat yakni Ariansyah, Rusmandiono, dan Wendra Raspriawanyah dapat memboyong medali,” ringkasnya.
Secara pribadi ia menyadari bahwa persaiangan di Kaltim mendatang cukup ketat terutama cabang olahraga balap motor. “Kita yakin setiap atlet yang tampil adalah atlet terbaik darahnya masing-masing, apalagi ini gawai besar nasional, semua orang pengen yang terbaik untuk mengharunkan nama daerahnya,” kata Zuhai.
Terkhir ia menjelaskan, pihaknya tetap tetap optimis tampil yang terbaik di PON medatang, yang hanya menunggu beberapa bulan lagi demi daerah yang tercinta Kalimantan Barat.8/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com