Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

PSSI Kalbar Kirim 7 Instruktur Wasit ke Sintang

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Menanggapi permohonan ketua umum Pengurus Cabang Pesatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Pengcab PSSI) Kabupaten Sintang, dr. H, Jarot Winarno, M. Med, PH yang memohon kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Kalbar untuk menunjukkan instruktur wasit berkenaan dengan pelaksanaan pelatihan wasit di Sintang pada tanggal 24 hingga 4 Maret 2008 kemarin, telah dipenuhi oleh ketua harian Pengda PSSI Kalbar, John RB pangkey.
Melalui surat tugas yang dikeluarkan oleh ketua PSSI Kalbar, John RB Pangkey, nomor 28/Pengda-KB/Set/II/2008 menetapkan sebanyak 7 orang instruktur wasit yang bakal memberikan kursus pada pelatihan wasit di Sintang. Adapun ketujuh istruktur itu adalah H. Husni, SH, Melki Hatumessen, Frankia, Muslihudin, M. Sadikin, Nazarudin, Sabli Sadeli dan R. Rumoga.
John yang juga mantan ketua Pertina Kalbar menambahkan pelatihan ini merupakan program kerja PSSI Kalbar tahun 2008, mengingat kebutuhan wasit muda di Kalbar masih tergolong minim. Oleh karenanya penambahan wasit dinilai sangat diperlukan.
"Pengda PSSI merasa perlu meningkatkan kemampuan dan mutu wasit dalam memimpin pertandingan sehingga bisa bertindak arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan saat memimpin pertandingan," kata John lagi.
Terakhir John berharap dari ketujuh instruktur yang telah ditunjuk agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan setelah kegiatan dilakukan hasilnya dilaporkan kepada Pengda PSSI Kalbar guna mengetahui seperti apa yang dicapai selama pelatihan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com