Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

Tim Sepak Bola PON Kalbar Jalani Tes Kesehatan

Oleh : Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sekitar 17 pemain sepak bola PON Kalbar yang didaftarkan dalam pembinaan intensif untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi PON XVII 2008 di Kalimantan Timur, Jumat (22/) kemarin menjalani tes fisik dan kesehatan yang diadakan di Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar terpatnya di klinik kebugaran.
Wakil manager sepak bola PON Kalbar Helmi, mengatakan, semua atlet yang terdari 17 orang harus mengikuti tes fisik dan kesehatan sebagai bagian terpenting untuk mengetahui kondisi para atlet sebelum tampil di PON mendatang.
“Tes fisik yang kita lakukan kemarin adalah meliputi tes pas up, ship up, lari 1600 meter dan tekanan darah,“ terang Helmi.
Terkait dengan latihan Ia menambahkan, latihan intensif yang diterapkan kepada masing-masing para pemainnya sebelum ke PON secara umum difokuskan pada kemampuan fisik, mental dan kesehatan atau kebugaran bugar
Selanjutnya ia menyebutkan tes tersebut selain pemain juga dikuti oleh opicial. Helmi memandang adanya tes kebugaran itu merupakan hal yang positif bagi seluruh atlet maupun opicial tim sepak bola Kalbar yang bakal berlaga di PON Kaltim Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com