Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 07 Februari 2008

Tiga Pekan Lagi Daud Duel Moses Seran

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Daud “Cino” Yordan yang baru saja menang TKO atas Bugi Gonzales di rode pertama Senin (4/2) dua hari lalu, tiga pekan lagi akan berduel dengan Moses Seran. Duel cepat itu dilakukan demi ambisi Daud menantang juara dunia yang juga petinju terbaik Indonesia, Chris John.
Demikian disampaikan pelatih Daud Yordan, Damianus Yordan yang juga merupakan abang kandungnya sendiri ketika dihubungi via telepon, Selasa (5/2) tadi malam.
Dikatakannya kematangan, power dan motivasilah menjadi kunci dari kemenangan Daud ketika berhadapan dengan Gonzales malam kemarin. Ia menambahkan kemengan ini semakin membuat Daud tak boleh lengah karena jadwal tarung sudah ada lagi.
“Kita akan jadwal Daud untuk melawan Moses Seran dari sasana Inline Jakarta yang tak lain teman sparing Chris John yang diprediksi dalam waktu tiga minggu lagi,” jelasnya.
Lebih lanjut kata Damianus, program persiapan untuk berhadapan dengan Moses sudah dimulai oleh Daud kemarin di Sasana Bulungan Jakarta kawasan Blok M, “jadi waktu untuk istirahat hampir tidak ada, karena dimanfaatkan untuk berlatih,” katanya.
Disatu sisi ia mengakui bahawa Moses adalah petinju yang sangat berpengalaman, dasar tersebutlah yang membuat Damianus memilih Moses untuk bertanding dengan Daud, karena ia merupakan petinju tangguh dengan berbagai pengalaman tanding seperti di Jepang, Singapura, Thailand dan Philipina.
Berawal dari hal tersebut menurutnya pihak DB Promotion berkeinginan datang ke Pontianak untuk menjajaki pihak juara dunia dalam rangka persiapan pertarungan Daud melawan Chris John.
Sementara itu pihak Chris John sendiri melalui managernya belum lama ini sudah pernah berkoordinasi dengan pihak Daud terkait pertandingan tersebut, namun Damianus belum bisa memberi jawaban kapan pastinya.
Terlepas dari itu semua, Damianus menyampaikan rasa terima kepada masyarakat Kalbar umumnya dan KKU khusunya, atas segala doa dan dukungan yang sudah diberikan kepada mereka, sebab kemenamgan tersebut tidak semata-mata kemengan Daud semata, akan tepai berkat doa dan dukungan masyarakat Kalbar.6/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com