Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 07 Februari 2008

Hari ini, Pengcab PSSI KKR Ditetapkan

By. Krisantus
Borneo Tribune, Pontianak

Hari ini (6/2) keanggotaan pengurus daerah persatuan sepak bola Indonesia (Pengda PSSI) Kalbar bertambah dengan bergabungnya Kabupaten Kubu Raya (KKR) sebagai Pengurus Cabang (Pengcab).
“Pengda PSSI Kalbar menyambut baik dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh KKR untuk membentuk Pengurus Cabang (Pengcab),” kata Ketua Harian Pengda PSSI Kalbar, John RB Pangkey di sekretariat PSSI, Selasa (5/1).
Penetapan keanggotaan KKR akan dilaksanakan setelah melakukan rapat di Gedung milik PT. Alas Kusuma, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.
Rapat tersebut akan dihadiri oleh pejabat Bupati KKR, Drs. Kamaruzzaman, MM dan pengurus Pengda PSSI Kalbar.
Ditetapkannya pembentukkan Pengcab PSSI KKR merupakan hasil rapat yang dilakukan oleh Pengda PSSI serta adanya rekomendasi dari pejabat bupati.
Lebih lanjut John mengatakan, sebagai kabupaten yang baru terbentuk antusias yang ditunjukkan KKR merupakan bentuk kepedulian dalam mengembangkan potensi olahraga, terutama sepak bola.
Dengan usia yang masih muda, John mengharapkan agar KKR mampu mengembangkan dan melahirkan bibit-bibit pemain bola yang handal, tidak kalah dengan pengcab-pengcab lain.
Dilain pihak, John sangat menyayangkan kepedulian kabupaten yang diberikan oleh Kabupaten Kayong Utara (KKU) dalam mengembangkan sepak bola.
Menurutnya, hal itu terlihat dari respon yang diberikan oleh KKU dengan tidak hadir dalam penyelenggaraan rapat kerja daerah (Rakerda) PSSI Kalbar belum lama ini.
Dengan ditetapkannya Pengcab PSSI KKR, maka untuk sementara kabupaten di Kalbar yang belum memiliki Pengcab adalah Kabupaten Kayong Utara.□ 6/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com