Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Februari 2008

Tim Pemprov Sukses Raih Juara Pertama

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Tim tenis beregu Pemprov Kalbar yang ditempatkan sebagai unggulan pertama membuktikan keperkasaannya. Mereka berhasil menaklukkan Pemkot Singkawang di babak final tenis beregu dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Pemprov Kalbar ke-51.
Pertandingan final yang berlangsung di lapangan Sutera Pontianak, Minggu (17/2) kemarin pagi, Pemprov dapat menaklukkan petenis Pemkot Singkawang, untuk menempatkan mereka sebagai juara pertama.
Kemenangan petenis Pemprov tersebut bukan suatu hal yang mustahil, Pemkot Singkawang rivalnnya menjadi tak berdaya setelah bersimbah peluh, hal ini terjadi pada pertandingan adu teknik dan stamina, Singkawang harus mengakui ketangguhan Pemprov dengan skor 3-0.
Sedangkan di ganda puteri yang digelar bersamaan di lapangan A. Pemprov menurunkan pasangan putri Ida/Taruli yang melawan pasangan Anita/Ardiana dari Pemkot Singkawang.
Setelah bertanding sekitar satu jam lebih, pasangan Ida/Taruli akhirnya mampu menaklukkan pasangannya Anita /Ardiana, dengan skor 9-8. Partai kedua, Ganda 50 tahun mempertemukan Yusnan Ruso/Su’udi dengan Adam/Slamet dengan skor 8-3, partai ketiga ganda 45 tahun mempertemukan Hamzah/Andi Triana (Pemprov) dengan Muluadi/Irianto (Singkawang) dengan skor 8-5.
Partai keempat dan kelima di ganda 35 tahun dan ganda prestasi, berhasil diraih oleh Pemprov tanpa harus mengeluarkan peluh, pasalnya dalam partai ini pemain Singkawang tak dapat hadir alias absen, kondisi ini jelas menguntungkan tim tuan rumah atau provinsi.
Untuk juara pertama adalah tim regu dari provinsi dan kepadanya diberikan hadiah piala bergilir Gubernur Kalbar, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta, tim regu dari Singkawang menempati juara kedua, kepadanya diberikan hadiah piala tetap dan uang pembinaan Rp 8 juta, juara tiga bersama (pemenang juara tiga terdiri dari dua tim regu) yakni Sintang dan Ketapang, keduanya diberikan hadiah piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta.

Dengan berakhirnya laga kemarin pagi, maka berakhir pula rangkaian pertandingan tenis yang diselenggarakan Pemprov dalam rangka HUT Pemprov ke-51 mulai tanggal 9-17 Februari. Prosesi penutupan dilakukan Asisten II Pemerintah Provinsi Kalbar.

Terakhir dalam sambutannya ketua panitia Gatot Satria Wijaya, menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak kekurangan yang mungkin belum dapat memuaskan semua pihak terutama bagi para peserta sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan pada tahun yang akan datang.
Kemudian ia juga menyadari suksesnya kegiatan ini tentu tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan semua pihak terutama peserta.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com