Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Februari 2008

Siap Tempur Rebut Prestasi di PON

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PESTA Pekan Olahraga Nasional (PON), sudah di ambang pintu. Menghadapi event yang dijadwalkan berlangsung tanggal 6-17 Juli 2008 di Kaltim, Roni salah satu atlet binaan prestasi olahraga cacat (BPOC) dari cabang olahraga renang menyatakan siap tempur rebut prestasi di PON.
“Apa pun resikonya seacara pribadi dalam event tersebut saya nyatakan siap tempur untuk meraih target dan mengukir prestasi itu,” ujarnya.
Dalam event tersebut, selain mengikutki renang ia juga akan mengikuti tolak perunggu. Untuk renang ia akan bermain di tiga gaya yakni, gaya punggung, gaya dada dan gaya bebas. Sedangkan untuk tolak perunggu ia akan bermain di kelas 7,5 kg dengan jarak jauh 7 meter.
Ditanya mengenai langkah yang telah dan akan dilakukan, untuk mencapai target tadi, Roni, menyebutkan jauh sebelumnya telah persiapkan dengan melakukan latihan rutin. Karena ada dua jenis pertandingan yang akan dia ikuti di PON mendatang, dalam latihannya selama pelatda ini terbagi menjadi dua, diantaranya latihan renang ia lakoni Senin dan Rabu, sedangkan untuk latihan tolak perunggu Kamis dan Jumat.
Target 100 juta seperti yang tertera di spanduk dimana tempat para atlet makan yang terpasang di asrama haji Pontianak, tampak memberikan motivasi tinggi bagi Roni untuk berjuang keras, pasalnya selain mendapatkan target, secara tidak langusng dapat mengangkat identitas pribadinya terlebih bisa mengangkat nama baik daerah Kalbar.
Mengenai perhatian lain, KONI maupun Pemprov kepada atlet Roni menyatakan, hal itu sudah dilakukan dengan baik meskipun masih masih ada yang kurang.
“Saya mohon doa dukungan masyarakat Kalbar di PON Kaltim Juli mendatang, bisa menunjukkan prestasi terbaik, sehingga nama Kalbar akan lebih harum di mata daerah-daerah lainnya,” tutur Roni ramah.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com