Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Februari 2008

Pemprov-Pemkot Singkawang Bentrok di Final

Hartono
Boneo Tribune, Pontianak

Selaku tuan rumah pemerintah provinsi (Pemprov) Kalbar selalu tak mau ketinggalan, tiga hari selama pertandingan berlangsung, semua tim yang dihadapinya berhasil dibungkamnya. Hasil itu membuat mereka melejit ke babak final setelah di semifinal mengalahkan Pemkab Sintang.
Dari seluruh tim yang mengikuti pertandingan tersebut Sintang salah satu tim yang terbilang kuat setelah provinsi, buktinya mereka mampu menembus hingga ke babak semifinal dan bisa berhadapan langsung dengan tim provinsi. Entah angin apa yang menyambar mereka sehingga dewi fortuna tak mau bersahabat.
Sintang apes setelah skor 3-2 menimpa timnya. Set pertama diganda putri kemengan provinsi berhasil disabet oleh Ida Taruli dan Mayasari Dewi dengan nilai 8-5, set kedua diganda 50 tahun Yusman Ruso dan U. Mustaqim, provinsi berhasil raih angka 8-2, set ketiga diganda 45 tahun Hamzah dan Andi Triana, provinsi berhasil menoreh nilai 8-2, set keempat diganda 35 tahun Samsidi dan A. Nurbuat, tak mampu menampilkan yang terbaik dengan nilai 2-8, set kelima ganda prestasi Warsimin dan Zulfian gagal mereka hanya mampu tampung nilai 2-8.
Keberhasilan Singkawang atas Ketapang kemarin, dapat menghantarkan Singkawang pada babak final. Hari ini pertandingannya bakal seru, pasalnya kedua tim ini sama-sama kuat, bahkan tidak menutup kemungkinan semua jurus yang ada bakal dikeluarkan.

Umbul-Umbul
Ketika Anda melintasi sekitar sirkuit balap motor tepatnya di lingkungan lapangan sepak bola Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kota Pontianak Kalbar tampak kibaran berbagai spanduk dari berbagai warna yang mengandung logo Provinsi Kalimantan Barat dengan seekor burung enggang.
Tak ketinggalan tampak beberapa mobil mewah milik pejabat tersusurn rapi di tepian sirkuit tersebut. Gawai besar pemerintah provinsi dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 51 ini betul-betul memperlihatkan hasil yang baik, itu dibuktikan dengan pertandingan tenis antar pegawai sipil (PNS) se-Kalbar.
Uumbul-umbul, berbentuk panjang, betul- betul semakin mempercantik sekitar lapangan tenis Sutera. Tak heran jika tempat tersebut menimbulkan pertanyaan setiap orang yang melintasi lingkungan SSA itu.
Sementara beberapa kantin yang ada di sekitar lapangan itu tampak sibuk, pasalnya selain pengunjung berat kantin itu, tidak sedikit para pemain maupun penonton yang menyerbu untuk bersantai ria sambil menikmati pemandangan yang ada di sekitar lapangan yang memang asri.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com