Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Biliar Kalbar Try Out ke Bali

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Olahraga biliar belakangan ini semakin digemari masyarakat. Kondisi seperti ini tentunya positif bagi perkembangan biliar di Kalbar. Tak heran, makin banyak yang menggeluti olahraga biliar ke arah profesional.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kalbar juga menargetkan biliar mampu meraih medali emas pada perhelatan PON XVII 6-17 Juli mendatang di Kaltim. Tak heran, pebiliar Kalbar juga makin sering mengikuti kompetisi baik skala daerah maupun nasional.
Dikatakannya, Mei nanti biliar Kalbar akan try out ke Bali. Kota seribu satu malam itu dipilih karena banyak pebeliar handal yang sudah biasa muncul di permukaan kejuaraan baik nasional maupun internsional. "Kita sedang carikan kejuaraan yang mana yang akan diikuti," tambahnya.
POBSI Kalbar mempersiapkan 3 pebiliar putra Sahroni, Budi, Sumarsono, Jumy dan 1putri yakni Dewi.
Seperti diketahui pada Kejurnas/Pra PON tahun lalu, keempat atlet ini dua diantaranya Jimy dan Dewi berada pada peringkat delapan besar, sedangkan Sahroni dan Budi Sumarsono masing meraih medali emas.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com