Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Daud-Daudi Latihan di Bali







By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PELATIH Daud “Cino” Yordan, yakni Damianus Yordan yang juga abang kandungnya saat dihubung melalui SMS, Senin (24/3) mengatakan, bahwa saat ini Daud tengah berada di Bali untuk membantu Daudi Bahari yang bakal menghadapi pertandingan WBO di Jerman pada 26 Apirl mendatang.
“Saat ini Daud tengah berada di Bali selain membantu Daudi Bahari yang akan menghadapi pertandingan WBO di Jerman 26 April mendatang, Daud juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi perebutan gelar WBO oriental melawan petinju Thailand pada tanggal 18 April di Makau. Jika Daud berhasil merebut WBO oriental di Makau, maka dia menggabungkan dua gelar,” papar Damianus ramah.
“Saya akan bergabung dengan Daud di Bali awal April, untuk keperluan kelancaran keluar negeri saat ini saya berada di Pontianak dalam rangka menyelesaikan administrasi tersebut,” ungkap Damianus yang saat ini tengah mengikuti kuliah bersama mahasiswa D3 di Fisipol Untan jurusan ilmu pemerintahan.
Hal lain yang tak pernah dilupakan oleh pria asal Ketapang ini ketika mengakhiri pembicaraanya, memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kalbar, agar perjalanan karil Daud semakin baik demi Kalbar tercinta.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com