Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Galaherang Melejit, Sanggau WO

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Bermain saat hujan, terasa mengingatkan kita kembali pada masa kecil, tanpa disadari situasi semacam ini rupanya mengasyikkan. Kemarin meskipun hujan deras mengguyuri Kota Pontianak, tidak membuat semangat Asrama Galaherang surut. Demikian juga dengan Asrama Dharma Insan. Jumlah penonton yang hadir tidak seramai dengan hari-hari biasanya sebelum hujan.
Kemarin saat bermain Asrama Dharma Insan yang mendapat tiket pertama pada kejuaraan IBV antar asrama Se-Kota Pontianak di lapangan voli Asrama Kayong tidak berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.
Kekalahan yang diderita oleh Dharma Insan saat berhadapan dengan Galaherang cukup beralasan. Bagi Galaherang alasan tersebut bukan suatu masalah yang perlu mendapatkan pertimbangan justru inilah peluang mereka yang dinanti-nantikan.
Pemain yang dipersiapkan untuk tenaga medis ini tak banyak komentar setelah ditundukkan dengan skor 3-0. Set pertama permainan kedua tim masih terlihat imbang, tidak seperti set kedua dan ketiga, set pertama perbedaan skor nilai tidak terlalu jauh 16-25, memasuki set kedua hujanpun turun, semakin membuat kondisi mereka tak berdaya, perbedaan angka menjadi semakin jauh yaitu 14-25.
Setelah masuk set ketiga badanpun semakin sejuk, membuat Galaherang semakin beringas. Hingga pertandingan usai Dharma Insan hanya bias menyumbangkan angka bagi tinya 7-2.
Pertandingan lain antara Asrama Bruder dengan Sanggau. Sanggau tak dapat menunaikan kewajiban saat berhadapan dengan Bruder Sepakat II. Ketidak hadiran mereka saat itu tidak beralasan. Oleh wasit mereka dinyatakan WO.
Bagi asrama Bruder kemenangan ini bukan hal yang istimewa, justru menjadi bahan pikiran. Menang tanpa bermain rasanya tidak terlau bangga, namun mesti disyukuri. Sesuai kesepakatan Asrama Buruder akhirnya pulang dengan memboyongi skor 3-0.
Kejuaraan IBV ini, merupakan kerjasama antara Asrama Kayong II dengan Badan Narkotika Kota Pontianak (BNK). Selamat bertanding. Narkoba NO, Prestasi Yes!□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com