Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Hari Ini Kubu Raya Masuk Babak Semifinal

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Hari ini tim sepak bola Kubu Raya masuk semifinal pada kejuaraan U-15 yang di pusatkan di Ngabang Kabupaten Landak. Meskipun usianya yang relatif muda, namun Kubu Raya mampu menunjukkan permainan yang terbaik.

“Tim yang bakal kita hadapi dalam babak semifinal hari ini adalah Persikat Ketapang,” demikian disampaikan oleh ketua harian Pengcab PSSI Kubu Raya Heri Halidi, SE, MM melalui via sms, Jumat (14/3).

Menurutnya bermain dengan Ketapang kita akan all out dan tanpa beban, pasalnya sampai hari ini strategi yang sudah dijalankan sangat efektif, “Kita belum pernah ketemu Ketapang permainan agresif dan ball passing cepat mulai menit pertama kick off akan mempu meredam Persikat,” ujarnya

Menurutnya meskipun Persikat punya tradisi juara, tetapi Kubu Raya akan mencoba memindahkannya tradisi tersebut menjadi bagian Kubu Raya, “Jakan untuk itu sudah terbuka, mudah-mudahan anak-anak dapat mencapai tujuan itu,” paparnyas.

Hal yang tak pernah di lupakan oleh ketua yang penuh ramah itu ketika mengakhiri perkataannya selalu memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kubu Raya agar dalam pertandingan itu dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com