Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Hari Ini Penentuan Tempat Semifinal

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Perjalanan waktu yang dijalani peserta voli pada kejuaraan IBV-PM IX Fakultas Teknik Untan selama delapan hari ternyata tidak terasa, setelah tujuh hari berturut-turut bergelut dibabak penyisihan hari ini semua tim masing-masing masuk pada babak semifinal. Dapat dibayangkan apa yang terjadi ketika babak semakin kritis, tentu semua tim akan berjuang sekeras tanaga, pasalnya sistem pertandingan tidak lagi menggunakan sistem setengah kompetisi namun sudah menggunakan sistem gugur.
Kemarin nuansa pertandingan lebih semarak lagi dengan hari-hari sebelumnya. Hal ini karena ada waktu lowong bagi pelajar dan mahasiswa untuk bersantai ria menghadapi hari minggu. Malam minggu adalah moment yang ditunggu oleh anak muda, dimana ada keramian disitu mereka jajaki, biasa untuk cuci mata, dari pada bengong!
Pertandingan seru kemarin terjadi antara SMA Bhayangkari dengan MAN 2 Pontianak. Mata penonton yang hadir hampir tak sempat berkedip seketika, lambungan bola hampir tak sempat menyentuh lantai. Ketertinggalan angka dari set ke set tak jauh beda. Permaian imbangnya menghantarkan mereka bermain empat set. Keduanya terlihat bermain gigih, hal ini untuk nama baik sekolah. Kemenagan ternyata masih berpihak pada Bhayangkari, pada pertandingan tersebut Bhayangkari dapat menaklukkan MAN 2 denngan skor 3-1.
Pertandingan lain LKIA dengan SMA TBK. Pertandingan ini berhasil diraih oleh SMA TBK dengan skor 3-0. SMAN 1 Sei Ambawang dengan SMA Bina Bina Utama. Ambawang Menang setelah dijatuhkan dengan skor 3-1. SMK Abdi Wacana dengan SMAN 1 Sei Raya. SMK Abdiwaca gagal setelah ditundungukkan dengan skor 3-0.
Pertandingan lainnya untuk tingkat Mahasiswa, STIE menang setelah UPB dinyatakan WO setelah tak dapat hadir saat bertanding, pertandingan Fisip dengan Fahutan, lagi-lagi Fisip yang tak beruntung, mereka kalah setelah ditundukkan skor 3-0 oleh Fahutan

Perdelapan Final Pelajar
Permainan yang ditunjukkan oleh pelajar hampir tak kalah serunya dengan mahasiswa. Di perdekapan final masing-masing tim ingin tunjuk yang terbaik. SMKN 2 Pontianak dengan SMK Abdi Wacana putra, pertandingan ini berhasil diraih oleh SMKN 2 dengan skor 3-0. SMAN 8 dengan SMAN 7. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMAN 7. SMKN 1 Mempawah dengan SMA Panca Bhakti, pertandingan ini dimenangkan oleh SMA 1 Mempawah dengan skor 3-0.
SMA Bhayangkari A dengan SMA Mujahidin Pontianak, pertandingan ini berhasil diraih oleh Bhayangkari dengan skor 3-0. SMA Bina Utama dengan SMAN 5, berhasil diraih oleh SMA Bina Mulia dengan skor 3-0. SMAN 1 Mempawah putra dengan SMA LKIA, pertandingan ini berhasil diraoh oleh SMAN 1 Mempawah dengan skor 3-0. SMA Bhayangkari B dengan SMAN 5 putra, berhasil diraih oleh Bhayangkari dengan skor 3-0. SUPM PTK dengan SMAN 1 Meliau, berhasil diraih oleh SUPM dengan skor 3-1.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com