Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Kejuaraan IBV Antar Asrama se-Kota Pontianak

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Meskipun harus bermain dengan hujan, tidak membuat patah arang Asrama Syafiudin dan Asrama Sambas, demikian juga dengan Asrama Natuna dan Sanggau. Syafiudin dan Sambas yang mendapat tiket pertama pada kejuaraan IBV antar asrama se-Kota Pontianak kemarin dapat menunjukkan permainan masnisnya. Namun sangat disayangkan Sambas julukan Terigas akhirnya kandas.
Jalan balik kampong boleh same, tetapi teknik permainan belum tentu same. Singkawang julukan kota amoy saat bermain seperti cacing kepanasan. Hampir satu peluang pun tadak diberikan kepada saudaranya. Beberapa saat tumbuh jua rase kekeluargaan dari biak Singkawang penambahan skor pun diberi kepadanya. Setelah ditundukkan dengan skor 3-0 membuat tim biak Terigas tak berdaye. Ini belum yang terakhir bagi biak Sambas.
Pertandingan lain antara Asrama Natuna dengan Sanggau. Natuna boleh dikatakan pemain baru dalam kejuaraan ini. Karena keberadaan asramanya di kota Pontianak tergolong baru dan ini keikut sertaannya yang pertama kali. Sebagai pemain tamu Natuna pengen meunjukkan yang terbaik. Demikian dengan Sanggau. Tak ada kata kalah sebelum bertanding. Usaha keras yang dipersembahkan Sanggau tak jua menelurkan hasil. Bahkankan hingga permainan usai Sanggau dibebani skor 3-0.
Kejuaraan IBV ini, merupakan kerjasama antara Asrama Kayong II dengan Badan Narkotika Kota Pontianak (BNK). Selamat bertanding. Narkoba NO, Prestasi Yes!

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com