Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Piala Bang Bong Dimulai


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Ketua umum Pengcab PSSI Kota Pontianak, H Buchary A. Rahmaan kemarin secara resmi membuka kompetisi Bang Bong tahun 2008. Pembukaan yang dilaksanakan di padang bal kebon sayok dihadiri sejumlah pengurus Pengcab PSSI Kota Pontianak, muspida, masing-masing ketua klub, tim peserta dan undangan.
Ketua panitia, Setyo Gunawan, dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan kejuaraan antar klub Pengcab PSSI Kota Pontianak ini adalah merupakan program dari Pengcab PSSI Kota Pontianak tahun 2008 untuk dapat mencapai prestasi yang maksimal.
Menurutnya maksud diselenggarakan kompetisi ini untuk meningkatkan kualitas dari pemain maupun klub-klub yang ikut berkompetisi, selain itu sebagai sarana pembinaan dari klub-klub.
Kompetisi yang menggunakan sistem setengah kompetisi tersebut menurutnya diikuti 16 klub yang dibagi dalam empat pool. Pool A, akan berady Bintang Timur, Khatulistiwa, Erkatude, dan Bima. Di Pool B Indonesia Muda PSAD, D2, dan Pontura. Pool C , Jumbo, Metra, PSPI dan POP. Pool D Wajah Baru, Wana Putra, Semangat Baru dan Porti.
“Kompetisi ini kita langsungkan setiap Sabtu dan Minggu, terhitung dari tanggal 15 Maret hingga tanggal 4 Mei 2008,” katanya.
Sementara ketua Pengcab PSSI Kota Pontianak yang juga menjadi orang nomor satu di bumi Lancang Kuning dalam sambutannya mengatakan agar kompetisi yang tengah digelar ini menjadi suatu wadah pembinaan prestasi pemain dan prestasi klub.
“Karena dalam aturan PSSI yang berlaku sekarang ada beberapa pertandingan-pertandingan yang dimulai dari kelompok umur, kelompok umur tersebut diantaranya 15 tahun, U-18 tahun dan 23 tahun yang semuanya bersumber dari Pengcab masing-masing,” katanya.
Buchari membeberkan, club yang saat ini tengah betanding ini akan menjadi wadah bagi klub-klub anggota Pengcab Kota Pontianak dalam kaitan pembinaan kader-kader “Jangan berharap langsung jadi pemain persipon tanpa harus merumput dari bawah,” katanya.Setelah acara serimonial usai, acara dilanjutkan dengan penyerahan bola dari ketua umum Pengcab PSSI Kota Pontianak, Buchari A. Rahman kepada wasit, yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Piala Bang Bong tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com