Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 12 Maret 2008

Maret, Tim Sepakbola Sparing Partner

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII di Kaltim, tim sepakbola Kalbar semakin memantapkan latihan. Rencananya, Maret ini, tim asuhan Sukamto akan uji kemampuan dengan sparing partner.
Menurut kapten tim, Rudian, tiga minggu sebelumnya, tahap yang dilakukan tim sepakbola PON Kalbar lebih kepada ketahanan fisik, namun untuk Maret selain fisik juga dilakukan sparing partner selanjutnya yang kemudian penempatan posisi masing-masing pemain. Rencana strategi yang bakal digunakan oleh pelatih, 3, 5, 2 atau 4, 4, 2.
Untuk sparing klub yang bakal dibidik menurut Kapten muda ini yaitu Persipon, Persista dan sejumlah tim lainnya. Disebutkannya tujuan dilakukannya sparing untuk menciptakan kekompakkan dan kebersamaan dalam mengatur strategi pertandingan “Melalui sparing ini bisa menjelaskan secara langsung sejauhmana kekuatan ataupun daya tahan yang teman-teman-teman miliki,” tukasnya
Rudian yang juga merupakan anggota TNI Yon Armed 16 di Ngabang Kabupaten Landak berharap agar seleuruh pemain terus meningkatkan kekompakkan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Dan saya minta teman-teman bisa menciptakan kekompakan baik di luar maupun di dalam lapangan,” papar Rudian sembari berharap
Ia mengaku ada hal yang menarik bagi tim sepak bola Kalbar di bawah pimpinan pelatih Sukamto, dimana hubungan yang dilakukan oleh anggota tim cukup baik layaknya seperti saudara kandung dalam sebuah keluarga.
Sementara menurut asisten pelatih Tata, menyebutkan pemantapan yang dilakukan bagi para pemainnya hingga Maret masih pada strategi, teknik permainan dan organisasi.
Ia menambahkan, agar persiapan lebih baik maka perlu melakukan pra kompetisi melalui try in dan try out. Pelaksanaan try out menurutnya bakal digelar Maret mendatang, sementara untuk try in pelaksanaannya di Kota Pontianak bersama dengan club di Pontianak.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com