Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

*Melihat Persiapan Atlet Menuju PON

Oleh : Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pelatih tenis meja asal Jawa Barat, bersertifikat nasional Noval Pesulima, mengatakan keempat atlet yang akan berlaga di momen penting setingkat PON Kaltim Juli mendatang telah mengalami perkembangan cukup baik setelah kurang lebih dua bulan pelaksanaan Pelatda berlangsung. Perkembangan itu menurutnya terletak pada fisik, daya ketahanan atau enduren.
“Latihan teknik sendiri belum kita fokuskan kepada atlet, karena dua bulan ini kita masih dijadwalkan untuk melakukan latihan teknik, setelah itu baru kita lanjutkan dengan teknis atau yang lainnya,” ujarnya.
Ia menjelaskan keempat atlet yang bisa tampil manis di PON mendatang adalah Luhir Eko, Hermadi, Irwansyah, dan Evan Adrian. “Kita berharap dengan adanya pembinaan melalui latihan keempat atlet ini bisa bermain lebih baik dengan harapan mampu menguasai teknik permainan lawan,” tandasnya.
Untuk memanfat waktu yang tersisa, mereka manfaatkan untuk melakukan latihan secara lebih intensif melalui pemusatan latihan di asrama Haji Pontianak.
Pelatih yang cukup ramah dan selalu berpenampilan rapi ini tidak terlalu sesumbar terkait dengan persoalan target. Ia mengatakan bisa masuk delapan besar saja sudah termasuk lebih baik sekaligus boleh bersyukur, pasalnya baru kali ini Kalbar setelah 30-an tidak pernah tampil di ajang bergengsi setingkat nasional ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com