Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

*Ujian Kenaikan Tingkat Kyu dan Gashuku se-Kalbar

oleh : Hairul Mikrad
Borneo Tribune, Pontianak

Ketua Pengda Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI), Drs H Darwin Muhammad akan membuka gashuku dan ujian kenaikan tingkat kyu serta melantik tiga pengurus Pengcab KKI yang belum dikukuhkan.
Kegiatan ini direncanakan akan digelar di di Pantai Samudra Singkawang ini selama dua hari, 2-3 Maret 2008 dan diikuti sebanyak 1000 anggota KKI.
”Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang pesertanya dari seluruh kabupaten/kota se-Kalbar. Ini merupakan bergiliran yang tahun lalu dilaksanakan di Sukadana ibukota Kabupaten Kayong Utara dan nanti di Pantai Samudera Singkawang,” ungkap Darwin Muhammad.
Momentum ujian kenaikan tingkat dan gashuku yang dirangkai dengan pelantikan Pengcab ini juga digelar pertemuan koordinasi dalam rangka pembinaan terhadap anggota KKI dan prestasi.
”Melalui pertemuan koordinasi diharapkan akan diperoleh berbagai masukan dan informasi sebagai bentuk untuk menyatukan langkah program pembinaan bagi para karate KKI Kalbar, begitu juga bagi para karate-do KKI dari berbagai daerah kabupaten/kota dapat mengakses berbagai pengetahuan terhadap perkembangan tehnik karate-do yang tentunya dapat dimanfaatkan sebagai ajang try out terhadap prestasi yang dimiliki,” harap Darwin.
Disampaikan Darwin juga, pada kegiatan tersebut para karate-do KKI Kalbar yang telah berprestasi di tingkat nasional, Asia maupun internasional akan hadir.
”Kita juga mengharapkan Ketua Umum KKO pusat DR H Oesman Sapta juga hadir karena panitia sudah menyampaikan pemberitahuan dan undangan. Kegiatan ini dapat dijadikan reuni menjalin suasana kekeluargaan para karate-do KKI se Kalbar termasuk juga dengan masyarakat di sekitarnya,” ucap Darwin.
Ditambahkan sekretaris Pengda KKI Kalbar M Hatta Yurli, SPd, Msi mengimbau kepada Pengcab dan ranting yang belum mengetahui dan mendapatkan undangan agar hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut.
”Kita harapkan semua Pengcab atau ranting bisa hadir. Pengcab yang dilantik yaitu Kabupaten Sambas, Kayong Utara dan Sekadau,” urainya.
Sejak KKI Kalbar dipimpin H Darwin Muhammad yang dilantik Ketua Umum KKI, DR H Oesman Sapta, kepengurusannya sudah melaksanakan latuhan bersama 150 majelis sabuk hitam untuk penyeragaman teknik yang dihadiri Ketua Dewan Guru Pusat Imam Buchari yang baru kembali dari Jepang selama lima tahun. Ketua Dewan Guru ini banyak membawa ilmu khususnya beladiri Kushin Ryu.
Ketua Pengurus Cbang KKI Kota Pontianak, Mahendra Jaya, SE dan Ketua Harian Eeng Suwenda sudah mempersiapakan 400 karateka Kota Pontianak yang akan mengikuti ujian dan gashuku.

1 komentar:

yandi w rusyandi mengatakan...

osu, salam dari KKI Bandung.... salam kenal : http://kushinryu.co.cc

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com