Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

Walaupun Sibuk Pelatda, Kuliah Jalan Terus

Oleh : Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Ternyata tidak semua atlet bisa fokus dalam menjalani proses belajar. Terlebih lagi di tengah padatnya aktivitas latihan selama Pelatda PON. Hal itu dialami Margaretha, salah satu atlet Kempo Kalbar yang lolos di PON XVII 2008.
Margaretha menjelaskan bahwa Kuliah tetap terpenting, walau sesibuk apapun rutinitas aktivitas Pelatda PON, kuliah tetap penting, karena itu merupakan harta dan masa depan yang tak ternilai harganya. “Saya tetap mengutamakan pendidikan,” ujar mahasiswi STKIP ini.
“Saya tak ingin karena Pelatda PON, kuliah saya jadi terbengkalai. Karena itu antara kuliah dengan Pelatda PON harus diselaraskan agar tak ada yang dikorbankan.
Selain kuliah ia juga mesti latihan. Ini sangat menguras tenaga, namun demikian ini menjadi pembelajaran bagi Margaretha untuk belajar hidup mandiri.
”Saya berusaha agar semuanya bisa berjalan dengan baik, karena saya punya niat untuk tampil maksimal dan meraih prestasi di PON,” tambah Margaretha.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com