Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 31 Maret 2008

*Mengintip Persiapan Hut Bank Kalbar ke-44

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

LILIK Yunindar, selaku Ketua Panitia hari ulang tahun (Hut) Bank Kalbar ke-44 didampingi M. Maruki Matsum, sebagai koordinator perlombaan balap sepeda ketika ditemui, Kamis (27/3), mengatakan, peserta yang bakal ikut ambil bagian dalam perlombaan fan bike sebanyak 150 peserta.
Fan bike merupakan kegiatan rutin untuk memeriahkan Hut Bank Kalbar. Kegiatan tersebut antara lain perlombaan balap sepeda dan mountain bike yang terbuka bagi masyarakat umum dan klub balap sepeda se-Kalimantan Barat.
“Total hadiah yang diperebutkan dalam perlombaan tersebut senilai Rp23 juta,” jelasnya, saat ditemui di kantornya kemarin.
Terkait dengan kegiatan tersebut, melalui media ini panitia mengundang seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk mengikuti kegiatan dimaksud pada tanggal 13 April 2008 yang didahului dengan fun bike pada pukul 06.30 WIB. Dengan rute depan kantor walikota Pontianak, Jalan Pa Kasih, Hasanudin, KH. Dahlan, A. Yani, Veteran, Gajahmada, Diponegoro dan Tanjungpura. Bersama sponsor pendukung lainnya dalam kegiatan itu akan membagikan doorprize yang menarik bagi peserta fun bike yang beruntung.
Diambilnya lokasi depan kantor wakikota, lantaran tempat tersebut dinilai sangat strategis. Ia menambahkan jika ada peserta yang berminat untuk ikut ambil bagian dapat menghubungi Toko Jaya Bike, Jalan A. Yani 1 (kios Muhammadiyah). Kontak person, Eko Hp. 08164992399 dan Toko Extreme Factory Outlet, Jalan A. Yani 2 No. 4A (30 meter dari samping Polda), kontak person Dedi Waskito Kurniawan Hp. 08195261799. Informasi lebih lanjut hubungi M. Maruki Matsum HP. 08125601551.
Menurutnya, bagi peserta yang berminat, pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis, bahkan panitia juga akan melakukan acara semarak lainnya seperti doorprize.
Masih dalam rangkaian Hut, kegiatan yang melibatkan pihak ekstern, Bank Kalbar juga akan melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan fungsi Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu khitanan massal bagi anak-anak kurang mampu yang ditargetkan sebanyak 100 anak. Pelaksanaan kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 hingga selesai, bertempat di Lantai V Bank Kalbar pada tanggal 30 Maret 2008.
Menurutnya pada Hut Bank Kalbar tahun ini terdapat agenda kegiatan baru yang diharapkan akan memberikan manfaat, berupa tambahan ilmu dan pengetahuan bagi intern Bank Kalbar.
Adapun agenda tersebut seminar perbankan yang akan menampilkan nara sumber yang sudah cukup ternama yaitu “Rhenald Kasali, Ph.D” dengan peserta seminar yaitu pengurus dan karyawan/karyawati Bank Kalbar Kantor Pusat dan KCU serta undangan lainnya.
Selain seminar perbankan, akan diselenggarakan pula seminar kesehatan “Mencegah Penularan HIV/AIDS” bagi pengurus dan karyawan/karyawati di lingkungan intern Bank Kalbar bertempat di Aula Lantai V Bank Kalbar yang akan disampaikan oleh “dr. Ayie Sri Kartika” dari Bogor.
Menurutnya perlombaan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut antara lain senam masal ”Ayo ke-bank” yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Pontianak, dimana pada kegiatan tersebut kepada peserta senam massal yang beruntung dimanjakan oleh Bank Kalbar dengan pembagian berbagai doorprize dalam bentuk tabungan Taserna senilai jutaan rupiah serta puluhan doorprize dalam bentuk barang elektronik.
Ia menambahkan panitia juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum apabila ingin berpartisipasi dalam peringatan Hut tahun ini. Adapun kegiatan yang ditawarkan antara lain, Golf Open Tournament bagi relasi bisnis Bank Kalbar, nasabah dan jajaran manajemen Bank Kalbar, bertempat di lapangan Golf Khatulistiwa pada tanggal 6 April 2008.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com