Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

PSSI Belum Tentukan Tempat Kompetisi U-18

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PENGURUS Daerah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalbar sebagai induk organisasi persepak bolaan yang membawahi Pengcab di masing-masing kabupaten/kota, sabtu ini 29 Maret di sektretariat Pengda PSSI menggelar rapat penunjukan tempat pelaksanaan kompetisi Soeratin usia 18 tahun yang pelaksanaannya pada bulan April ini.
Demikiam disampaikan oleh ketua harian Pengda PSSI Kalbar, John RB Pangkey, ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/3) kemarin.
“Sesuai dengan surat keputusan Pengda PSSI Kalbar No. 38/Pengda KB/Set/III/2008/tanggal 1 Maret 2008, adapun agenda yang kita bahas dalam rapat itu nanti adalah penujukkan tempat persiapan pelaksanaan kompetisi Soeratin usia 18 tahun,” papar mantan anggota dewan provinsi Kalbar ini.
Menurutnya, informasi mengenai rapat tersebut sudah disampaikan kepada masing-masing Pengcab yang tersebar di 14 Kabupaten/kota, seperti Kabupaten Pontianak, Landak, Bengkayang, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, Katapang, Kayong Utara, Kubu Raya, Kota Pontianak dan Singkawang.
Ia menambahkan, kepada masing-masing Pengcab diberi peluang untuk menjadi tuan rumah, dengan catatan Pengcab tersebut dari segi persiapan betul-betul matang, sehingga pelaksanaan kompetisi tersebut tidak terjadi tumpang tindih sehingga dapat berjalan dengan baik.
Terakhir ia berharap agar rapat tersebut dapat berjalan sukses, maka kepada masing-masing Pengcab dapat hadir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Hal ini demi kemajuan dan perkembangan persepakbolaan di Kalbar.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com