Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Kalbar Kini Miliki Tiga Pengawas Pertandingan

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PESERTA kursus pengawas pertandingan (PP) Pengda PSSI Kalbar yang dinyatakan lulus saat mengikuti kursus pertandingan tanggal 25 Februari hingga 2 Maret 2008 di Banjarmasin lalu, menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada Pemda Kota Pontianak maupun kepada ketua umum Pengda PSSI Kalbar, Ir. Zulfadhli atas dukungan baik moril maupun materil.
“Kami merasa berterima kasih kepada Pemda Kota Pontianak maupun kepada ketua Pengda PSSI Kalbar,” ujar Syaiful salah seorang peserta, Selasa (25/3) kemarin.
Menurutnya melalui dukungan tersebut, Pengda PSSI Kalbar akhirnya bisa menelorkan tiga PP yang menjadi cikal bakal perkembangan sepak bola di Kalbar. Ketiga peserta tersebut antara lain Drs. Cyprianus. S Djudah, Mulyadi dan Syaiful.
Mereka menyadari bahwa untuk menjadi PP yang benar tentunya tidak mudah, tidak bisa dengan hanya mengandalkan kemampuan teknis yang pernah dimilikinya saja. Menjadi PP sepakbola yang baik tentunya harus juga menguasai unsur-unsur non teknis lainnya, misalnya pengetahuan dan wawasan berpikir.
Ia mengakui kursus yang telah berlangsung tersebut membantu dan membuka wawasan sebagai calon pengawas petandingan.
“Dengan lulusnya tiga peserta tadi, jika ada kejuaraan di Kalbar tidak mengalami kesulitan, ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mengembangkan diri menjadi pengawas pertandingan. walaupun ini masih sebatas tingkat daerah, namun hal ini cukup membuka wawasan bagi kami,” papar Syaiful.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com