Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

STIE, UNKA Sintang Memimpin

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pertandingan hari ketiga pada kejuaraan IBV-PM IX Fakultas Teknik Untan kemarin masih terlihat semarak. Kemarin di partai pertama Poltekes berhadapan dengan Unka Sintang. Kemarin saat bertatap muka dengan Unka, Poltekes tidak dapat menunjukkan taringnya seperti hari-hari sebelumnya. smash yang disuguhkan Marto Kapten Unkas tak mampu dibendung oleh tim Poltekes. Poltekes puas setelelah ditundukkan skor 3-0

Pertandingan lain yang tak kalah serunya antara STIE Pontianak dengan FKIP Untan. di pertandingan ini kedua tim bermain imbang. STKIP dengan pemainnya yang tak setinggi STIE akhirnya tak banyak bertepuk dada seperti dua hari sebelumnya, skor 3-0 tak lagi berpihak padanya, melainkan dengan STIE. Seperti yang diakui manager Unka Sintang, STIE salah satu tim yang kuat dalam kejuaraan IBV ini. tak heran tiga hari berturut-turut mereka selalu saja memetik kemengan.

Pertandingan lain, Teknik A dengan Fahutan Untan. Teknik A yang bisa dihandalkan untuk memperkuat timnya tak mempu menunjukkan kebolehannya. Skor 3-0 yang mengganjal tim membuat mereka harus puas.

Pertandingan berikutnya antara STAIN Pontianak dengan POLTEQ. STAIN menang tanpa tanding demikian dengan STKIP saat berhadapan dengan Akper Yarsi.Pontianak
Oleh wasit mereka dinyatakan WO.

Tingkat SMA
SMAN 9 tak berdaya setelah ditundukkan 3-0 oleh SMAN 8, SMAN 7 juga ngalami hal sama dengan SMAN 9, perjuangannya gagal setelah skor 3-0 atas SMAN 2 Pontianak, pertandingan selanjutnya SMA Bhayangkari B dengan SMAN 7 putra. Pertandingan ini sementara dipimnpin Bayangkari dengan skor 3-0. SMK CBK Pontianak, dengan SMA Santo Petrus. Petrus tak mampu imbangi CBK akhirnya mundur dengan skor 3-0.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com